Cara Mengaplikasikan Tempat Tidur Tingkat

Memiliki rumah minimalis kini menjadi pilihan beberapa bagi pasangan yang baru menikah. Rumah minimalis saat ini biasanya terdiri dari dapur, teras, carport, ruang tamu, 1 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Jika masih beranak 1 tidak lah pusing untuk menidurkan anak di kamar tidur yang terpisah dari kamar tidur orang tuanya, namun jika telah memiliki dua orang anak, terkadang kebingungan menghampiri orang tua.

Kalau mau membuat satu kamar tidur lagi mau tidak mau harus membuat rumah ini menjadi 2 lantai dan itu memerlukan biaya yang tidak sedikit, tapi kalau ditidurkan satu ranjang dengan kakaknya kok kasihan juga ya?

Cara Mengaplikasikan Tempat Tidur Tingkat

Nah untuk itu anda sebagai orang tua harus pintar-pintar mensiasati kamar mungil tersebut agar bisa membuat tidur kedua anak anda menjadi lebih nyaman dengan memilih tempat tidur anak yang tingkat.

Tempat tidur tingkat saat ini mulai dilirik lagi, karena memang benar adanya bisa menghemat space atau tempat di ruangan kamar yang tidak luas, sehingga apabila anda memiliki dua anak dan hanya memiliki satu kamar untuk anak, tempat tidur tingkat inilah solusinya.

Tak hanya itu di toko mebel jepara, tempat tidur tingkat saat ini memiliki desain yang lebih modern dan lebih menarik dibanding tempat tidur tingkat pada jaman dahulu. Namun meskipun begitu anda sebagai orang tua perlu memadu padankan tempat tidur tingkat dengan eksterior lainnya agar kamar anak terlihat lebih menyenangkan.

Anda dapat mengaplikasikan 2 gaya tempat tidur tingkat sebagai berikut :

  1. Jika anda memilih tempat tidur tingkat terbuat dari bingkai kayu dan pegangan tangganya terbuat dari besi, bisa anda padu padankan dengan sprei tempat tidur bermotif garis, hal ini condong dengan teman industrial.
  2. Jika anda ingin mendesain kamar tidur anak dengan gaya minimalis, pilih tempat tidur tingkat yang terbuat dari kayu yang sudah di cat seperti warna netral antara lain warna putih, hitam, coklat atau krem, untuk sprei tempat tidur anda bisa memilih dengan motif warna polos yang tidak mencolok, untuk terlihat lebih staylish namun tetap terkesan minimalis, untuk bagian bawah dekat tempat tidur tingkat bisa diberi karpet mini berwarna hangat.