3 Cara Membangun Niat Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses

3 Cara Membangun Niat Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses

Pernahkah kamu berfikir untuk menjadi pengusaha ? atau pernah ngebayangin jadi pengusaha itu enak ? atau ngebayangin pengusaha itu banyak duit ? Oke, sesuai dengan topik kali ini, kita akan coba kupas Cara Membangun Niat Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses.

Niat adalah keinginan atau hasrat yang ada atau terdapat di dalam hati, untuk melakukan suatu tindakan. Seorang calon pengusaha sukses harus bangun dari tempat berdiamnya, artinya apa ? artinya adalah segera melakukan tindakan, entah apapun itu tindakannya, yang jelas dapat mendorong kamu untuk menjadi pengusaha. Bulatkan sebulat – bulatnya dahulu niat yang ada di dalam hati kita. Dan besarkan hasrat yang ada di dalam jiwa kita. Hasrat terbaik adalah hasrat yang terbangun dari diri sendiri untuk mencapai kebebasan finansial dan waktu.

Dibawah ini adalah beberapa cara Cara Membangun Niat Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses.

1. Selalu Merasa Kekurangan

Ingat !!! selalu merasa kekurangan disini adalah dalam hal positif, contohnya : anggap saja ketika kita melihat teman atau sahabat kita menggunakan suatu produk yang lebih mahal dari pada kita, padahal produk itu sama saja fungsinya dengan apa yang kita punya (misalnya HP)

Nah, dengan kepositifan kita, kita akan terpacu bagaimana caranya agar dapat membeli produk yang sama dengan teman kita.

Untuk menjadi pengusaha harus begitu. Kita harus merasa kurang dengan apa yang kita miliki saat ini. Ingat !!! dalm hal positif. Sehingga karena kita merasa kekurangan, akhirnya kita tidak hanya sekedar mengejar perkerjaan yang penghasilannya tetap, mamun mengejar title Pengusaha Sukses.

2. Selalu Berfikir Untuk Sukses

Kenapa demikian ? percaya atau tidak percaya, saya dan kita semua tentu tidak pernah mendengar yang mamanya Karyawan Sukses, Tapi yang ada adalah Pengusaha Sukses. Nah, itulah alasanya kenapa kita harus selalu berfikir untuk sukses.

Kesuksesan di dapat ketika kita mampu melampaui batas diri.

Jadi dengan selalu bergikir untuk sukses, maka hati, jiwa dan raga kita akan terkoneksi untuk segera melakukan revolusi. Yaitu revolusi berfikir untuk mencari jalan – jalan baru untuk menjadi sukses, sehingga bakal nyantol jadi pengusaha.

3. Memiliki Rasa Untuk Memberi Lebih

Jika seorang calon pengusaha mampu berfikir untuk memberi lebih, maka dengan mudah dia akan menemukan jalan kesuksesanya.

Yang di beri lebih oleh pengusaha adalah value of money, value of produk dan value of trust.

Jadi intinya Cara Membangun Niat Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses adalah tingkatkan hasrat mu untuk menjadi pengusaha, atau bisa di katakan harus 70% ke atas. Dengan berbagai cara ( yang di jelaskan di atas adalah sebagian dari banyak cara ) jadi carilah caramu, lakukan dengan gayamu sendiri. Salam sukses!!.