Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Fiberstrea

Wabah virus Covid-19 merupakan hal yang tidak diinginkan setiap orang, yang mana mengharuskan mereka dalam melaksanakan pekerjaan di dalam rumah mereka atau istilahnya Work From Home. Setiap orang yang bekerja di rumah ini tentu akan membutuhkan yang namanya fasilitas jarak jauh atau biasa di sebut dengan remote.

Untuk mengerjakan pekerjaan remote tentu Anda akan membutuhkan internet yang cepat dan juga stabil. Tak jarang orang memilih memasang wifi rumah unlimited tanpa kabel sebagai solusi internet mereka dirumahnya.

Mengapa mesti memilih paket internet unlimited tanpa FUP?

Karena internet yang unlimited ini akan menciptakan pekerjaan lebih nyaman dan lancar lagipula jika bersangkutan dengan download dan pun upload file yang besar tentu akan terasa cepat.

Dengan memakai paket internet unlimited tanpa FUP pun Anda tidak butuh pusing lagi memikirkan kuota. Ya seringkali kuota ini dipakai di ISP atau internet service provider yang prabayar seperti contohnya Three, XL, Indosat, Telkomsel, dan lainnya.

Akan paling menyebalkan sekali bilamana kita menerbitkan uang tidak sedikit secara terus menerus melulu untuk melakukan pembelian kuota yang belum tentu lumayan kita gunakan. Apalagi bila kuotanya sudah berakhir tanpa anda ketahui dan menyedot pulsa anda yang tentunya bakal merugikan kita.

Nah maka dari tersebut pemakaian internet unlimited tanpa FUP menjadi pilihan terbaik guna Anda. Apa sih FUP? FUP (Fair Usage Policy) ialah batas pemakaian wajar yang mana sistemnya memakai penurunan kecepatan pada ketika kuota tertentu menjangkau batasnya. Misalnya saja andai kamu memakai kuota sampai 1 GB maka kecepatan bakal turun menjadi 128 kbps saja. Ya benar saja judulnya internet unlimited tetapi kecepatan segitu tidak dapat menunjang kegiatan Anda alias lemot.

Adapun penyelesaian buat kita yang hendak menggunakan internet unlimited tanpa FUP yang dapat Anda pasang di lokasi tinggal yakni FiberStream.

Layanan Fiberstream

Fiberstream adalahInternet broadband terbaik untuk keperluan rumah Anda! Menggunakan Media Fiber Optic dengan garansi kecepatan internet dan kualitas layanan yang bisa diandalkan. Juga kamu dapat menggunakan layanan streaming dari berbagai software terkenal dengan fasih dan tanpa lelet.

Adapun sejumlah layanan software streaming seperti contohnya Youtube, NetFlix, Vidio, iflix, Viu, Spotify, Joox, PrimeVideo, dan masih tidak sedikit lagi.

Penjelasan Singkat Mengenai FUP Pada Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Kita barangkali pernah mendengar istilah FUP saat sedang menyimak syarat dan peraturan paket internet, terutama yang menawarkan akses “unlimited”.

FUP ialah singkatan dari Fair Usage Policy, atau dalam bahasa Indonesia disebut pun sebagai “Batas Pemakaian Wajar”. Dan iya, ini ialah “batasan” dari paket internet unlimited yang diberlakukan oleh provider penyedia layanan internet sebagai aturan main untuk pelanggannya.

Gampangnya gini, FUP tersebut ibarat laksana jatah kuota dengan kecepatan maksimal yang dapat kita dapatkan dari paket tersebut. Dan sesudah batas FUP telah terlampaui, maka kecepatan internet akan diturunkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *