Cara Bermain Game Horrorfield Dengan Baik

Cara Bermain Game Horrorfield Dengan Baik -Ini adalah game yang akan menguji kesabaran, tekanan darah, dan kemampuan Anda untuk bersembunyi dan melarikan diri. Tidak bercanda, sudah beberapa kali saya! Tetapi untuk bertahan hidup dan mudah-mudahan lolos dari pembunuh psiko pembunuh, saya akan berbagi dengan Anda beberapa tips yang akan berguna jika Anda mengalami kesulitan untuk bertahan hidup.

Game Horrorfield

Dalam artikel terbaru kita pada hari ini kami akan membagikan kepada Anda semua tentang Game Horrorfield yang telah kami temukan untuk membantu Anda menjadi lebih baik dalam permainan, terlepas dari sisi mana Anda memilih untuk bermain.

Luruskan prioritas Anda

Tujuan permainan saat Anda memulai adalah untuk melarikan diri – hidup! Itu berarti ada beberapa tujuan tertentu yang perlu Anda penuhi. Di setiap peta ada beberapa generator yang rusak, dan Anda harus memperbaikinya. Anda harus memperbaiki total 5 generator dengan rekan tim Anda untuk menyalakan gerbang sekali lagi.

Sendirian bisa berhasil – atau tidak

Anda dapat dengan aman tetap dekat dengan korban lainnya dan mencoba melarikan diri bersama, tetapi ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk satu, Anda dapat memperbaiki generator bersama untuk mempercepat proses.

Mengunci rekan tim Anda bisa menjadi umpan

Ketika seorang rekan tim ditangkap dan dimasukkan ke dalam kandang oleh psiko cukup bagi tim. Anda bisa pergi dan mencoba menyelamatkan mereka, tetapi ini bisa sangat berbahaya. Psiko bisa memancing di sekitar kandang dan mencoba memancing Anda keluar. Ini bisa jalan baik, tetapi Anda benar-benar harus berhati-hati jika Anda pergi menyelamatkan rekan satu tim.

Bagaimana Cara Bermain Game Horrorfield Dengan Baik?

Pergilah ke gedung untuk membeli waktu

Para penyintas dapat bersembunyi di dalam bangunan untuk mencoba dan melarikan diri dari psiko. Bangunan-bangunan memiliki pintu yang berbeda, dan beberapa di antaranya lebih sulit untuk diobrak daripada yang lain. Pintu-pintu kayunya paling mudah untuk dihancurkan, jadi cobalah menjauh dari gedung-gedung yang memiliki pintu-pintu ini (jika Anda mencoba memberi waktu dan melarikan diri).

Mendobrak pintu akan membantu Anda menghemat waktu di kemudian hari

Saya sarankan bahwa setiap kali Anda berlari ke sebuah gedung dengan kemungkinan orang yang selamat di dalam, Anda mendobrak pintu dan menuju dengan cara yang sama seperti saat Anda masuk. Ini akan membuat bangunan terbuka, dan akan kurang aman bagi orang yang selamat untuk tinggal di dalam.

Karena Anda sebagai psiko hanya dapat mendobrak pintu (dan tidak membukanya dengan santai), Anda harus merobohkan semua pintu kayu karena itu yang paling mudah dan jangan lupa untuk kunjungi Bandar togel indonesia

Saat Anda menyerang, pastikan Anda tidak ketinggalan

Psiko akan selalu mengambil jeda setelah memukul korban, dan itu berarti bahwa ada jendela pendek di mana korban dapat melarikan diri (atau mencoba). Saya menyarankan agar Anda tidak ketinggalan ketika Anda menyerang, karena ini tidak akan ideal.

Baca Juga:Tips dan Cara Bermain Game Idle Arks

The Dark smithy memiliki barang – barang yang sangat bagus

Jika Anda ingin menjadi pembunuh yang sangat cepat, maka pastikan Anda membuat Broken Heart. Ini akan mengacaukan hati para penyintas dan membuat mereka tidak dapat mendeteksi Anda. Saya sarankan selalu membawa ini jika Anda ingin benar-benar menakut-nakuti mereka (mungkin dalam kehidupan nyata juga).

Hal lain yang berguna yang saya sarankan Anda dapat gunakan adalah Rocks dan Dracula’s Cape (untuk elemen kejutan) atau Compass Berdarah. Mereka sangat menyenangkan untuk dimainkan dan meningkatkan peluang Anda membunuh semua orang lebih cepat dan ini adalah Cara Bermain Game Horrorfield Dengan Baik dan semoga bermanfaat.