Cara Bermain Game Jumanji Epic Run

Cara Bermain Game Jumanji Epic Run – Sebuah peninggalan kuno yang dikenal sebagai Permata Falcon telah dicuri oleh pencuri, dan sekarang dunia Jumanji sekali lagi dalam bahaya. Jumanji Epic Run adalah adaptasi pelari tak berujung baru untuk film Jumanji The Next Level yang barudirilis.

Game Jumanji Epic Run
Game Jumanji Epic Run

Menurut informasi terbaru didalam Game Jumanji Epic Run, Anda akan bergabung dengan Smolder, Mouse, Ruby, dan Shelly dalam perjalanan mereka untuk memulihkan kedamaian ke Jumanji.

Jalankan melalui dan kumpulkan emas

Jumanji Epic Run adalah pelari tanpa akhir pertama dan terpenting, jadi Anda akan mendapatkan poin pada apa pun yang Anda lakukan selama menjalankan. Mencetak angka tinggi cukup mengagumkan, tetapi pada akhirnya itu bukan poin yang Anda inginkan, itu adalah emas.

Ada emas bertabur tentang kursus, dan Anda ingin mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin. Jumanji: Kontrol Epic Run sama seperti game pelari tak berujung lainnya: Anda menggeser ke kanan atau kiri untuk mengubah jalur.

Lalu geser ke bawah untuk meluncur, dan geser ke atas untuk melompat ke atas. Berlari selama yang Anda bisa sambil meraih emas batangan sebanyak mungkin.

Raih power up untuk mendapatkan lebih banyak emas

Jika Anda beruntung, Anda dapat menemukan salah satu dari empat power up acak yang mengambang di sekitar level. Pastikan untuk meraihnya karena power up ini benar-benar dapat membantu Anda keluar. Pengganda Emas menggandakan setiap pengambilan emas yang Anda lihat.

Bagaimana Cara Bermain Game Jumanji Epic Run ini?

Lihat deretan emas yang biasanya bernilai 10 emas? Dengan Pengganda Emas, sekarang bernilai 20 emas. Abaikan yang lainnya dan lakukan hanya untuk emas ketika Anda memiliki Doubler Emas aktif.
Magnet akan menarik semua emas dan menambah kekuatan untuk Anda, di mana pun mereka berada.

Dengan Magnet, Anda tidak perlu khawatir keluar dari jalan untuk meraih emas. Anda bisa fokus untuk melewati rintangan. Shield akan melindungi Anda untuk satu pukulan. Tampaknya tidak banyak, tetapi sangat berguna ketika permainan mulai menjadi sangat cepat.

Dune Buggy memulai minigame kecil tempat Anda berada di belakang kemudi Dune Buggy tim. Tata letak level sedikit berubah, karena sekarang Anda memiliki bantalan penambah yang mempercepat Anda. Jika Anda terbang, Anda dapat mengambil beberapa barang di udara. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi situs pkv.

Selesaikan misi

Saat Anda menjalankan, Anda mungkin melihat kotak hijau di bagian bawah layar. Ini adalah misi Anda saat ini, dan itu akan meminta Anda untuk melakukan hal-hal seperti, mengambil musuh, mengumpulkan kekuatan, dan tujuan lain-lain.

Setiap kali Anda menyelesaikan misi, Anda akan menerima yang baru, dan misi lengkap Anda dihitung pada akhir proses. Setiap kali Anda menyelesaikan lima misi, Anda akan mendapatkan peti harta rampasan.

Baca juga : https://student.blog.dinus.ac.id/revablog/panduan-dasar-pemula-game-dragon-city/

Untuk membuka peti rampasan, Anda harus kembali ke menu utama dan mengetuk dada Anda. Anda bisa memegang empat peti: satu peti terbuka, dan tiga peti cadangan. Untuk membuka peti, Anda harus memulai prosesnya, yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk menyelesaikannya.

Setelah selesai, peti itu milikmu untuk dibuka. Anda juga bisa mendapatkan peti dengan menonton iklan, membayar emas, atau membayar dengan buah beri, mata uang premium dari game ini. Kami tidak menyarankan Anda melakukan salah satu dari opsi ini karena Anda membutuhkan mata uang tersebut untuk berkembang didalam Game Jumanji Epic Run ini.