5 Cara Cicil HP Murah Tanpa Kartu Kredit

5 Cara Cicil HP Murah Tanpa Kartu Kredit! Saat ini HP sudah menjadi komoditas paling penting dalam kehidupan sosial. Bukan hanya orang dewasa saja yang membutuhkan HP. Anak-anak pun sudah banyak yang dibekali HP oleh orang tuanya dengan alasan untuk mempermudah komunikasi saat penjemputan sepulang sekolah.

hp murah

hp murah

Apapun alasannya, HP sudah menjadi barang yang dimiliki setiap individu. Bahkan anak-anak kecil saat ini sudah akrab dengan HP. Mereka biasanya menggunakan HP untuk mengakses Youtube atau menggunakannya untuk bermain game. Malahan hampir jarang digunakan untuk berkomunikasi.

Sayangnya untuk bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang cukup lumayan pun butuh dana yang tidak sedikit. Misalnya saja jika ingin memiliki HP dengan dual kamera yang hasilnya memukau, butuh dana setidaknya Rp 2 jutaan. Pilihannya bisa Xiaomi Redmi Note 5 atau Asus Max Pro M1 yang menjadi handphone mainstream paling banyak dicari hingga saat ini.

Nah, untuk bisa mendapatkan HP idaman seperti itu sebetulnya ada banyak jalan yang bisa ditempuh. Mau tahu apa saja rekomendasinya?

Mengandalkan tabungan

Cara paling aman untuk cicil HP adalah dengan mengandalkan tabungan. Meski memang butuh konsistensi dan waktu yang cukup panjang.

Kekurangan membeli HP dengan modal tabungan, kamu akan ketinggalan untuk bisa mengupgrade HP kamu. Saat uang terkumpul mungkin sudah ada teknologi baru lagi yang lebih baik dari Hp yang sebelumnya diinginkan. Masih untung kalau harganya tidak jauh berbeda.

Cara konvensional seperti ini tetap banyak digunakan oleh sebagian orang lho. Mereka rela berpuasa dan mengurangi jatah makan demi bisa memenuhi target tabungan demi HP impian.

Ikut arisan

Arisan sebetulnya tidak berbeda dengan cara menabung secara konvensional. Tapi, dalam arisan ada faktor keberuntungan. Jika mendapatkan kocokan pertama, kamu bisa langsung membeli Hp yang memang sudah lama diincar.

Enaknya ikut arisan, kebutuhan uang bisa digunakan untuk apa saja. Jumlahnya pun bisa disesuaikan sesuai dengan kesepakatan dan kemampuan bersama.

Sayangnya, faktor keberuntungan dan giliran itulah yang akan menghambat kamu mendapatkan HP idaman lebih cepat dari yang diharapkan.

Menggadaikan barang

Untuk bisa mendapatkan HP, kamu juga bisa menempuh cara ini. Gadaikan saja barang-barang yang ada di rumah. Malahan akan lebih mudah jika menggadaikan perhiasan.

Biasanya tempat pegadaian akan lebih ramai saat awal Lebaran dan juga saat awal anak-anak masuk sekolah. Hindari kedua momen tersebut karena biasanya harga taksirnya akan jauh lebih rendah karena barang gadai berlimpah.

Meminjam uang

Cara lain untuk bisa mendapatkan HP idaman adalah dengan cara meminjam uang pada keluarga atau sahabat dekat. Jika alasan kamu masuk akal serta kamu memiliki reputasi yang baik di mata orang lain, cara ini tentu tidak akan ada kendala yang berarti.

Namun demikian, dengan meminjam uang pada orang lain pasti akan ada rasa malu dan sungkan. Apalagi jika meminjam uangnya berkali-kali.

Orang lain juga akan berpikir uang tentang integritas orang yang hendak meminjam. Alasannya karena akad pinjam meminjam berujung pada penagihan yang bisa memutus tali persahabatan bahkan hubungan keluarga.

Manfaatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit

Empat cara di atas pasti ada banyak risikonya. Metode menabung, ikut arisan dan menggadai barang tidak bisa langsung mendapatkan HP yang mau dibeli. Apalagi jika mengandalkan pinjaman uang dari orang.

Kalau butuh yang proses yang enggak ribet dan cepat, kenapa enggak coba aja fasilitas cicilan tanpa kartu kredit di https://www.kredivo.com/? Ini solusi yang paling realistis buat kamu yang memang benar-benar membutuhkan HP secara cepat apalagi untuk kebutuhan mendesak.

Proses persetujuan cicilan tanpa kartu kredit lewat Kredivo bisa kamu ketahui dalam waktu 24 jam aja kok. Download aja dulu aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Setelah itu tinggal melengkapi syarat-syaratnya.

Bunganya rendah kok, cuma 2.95% aja per bulan. Cicilannya pun fleksibel banget. Bisa cicil mulai dari 3 bulan, 6 bulan atau paling lama 12 bulan. Kredit limitnya pun bisa disetujui sampai dengan Rp 20 juta. Cukup banget malah kalau masih pengen beli iPhone 6 yang harganya sekarang sudah Rp 5 jutaan.

Kalau sudah disetujui, kamu bisa cicil hp idaman kamu di lebih dari 200 e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Kredivo. Tanpa ada biaya tahunan apalagi harus nyapin DP segala. Coba deh pakai Kredivo untuk mewujudkan harapan kamu membeli Hp baru.  Kabar baiknya, Kredivo sekarang ga cuma bisa dipakai untuk beli HP baru. Limit yang ada di akunmu juga bisa dicairkan ke dalam bentuk dana tunai. Bunganya pun sama seperti bunga cicilan, yaitu sebesar 2,95% per bulan. Yuk! Download Kredivo sekarang!