Cara Xbox 360 Mengubah Game!

Cara Xbox 360 Mengubah Game! Ini adalah awal dari akhir untuk generasi konsol game terbaru. Meskipun masih ada lebih banyak game dalam perjalanan, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akhirnya menghentikan produksi Xbox 360 setelah lebih dari satu dekade. Meskipun kami telah memiliki yang luar biasa, realitas pembuatan produk lebih dari satu dekade tua mulai merayap pada kami. Itulah sebabnya kami membuat keputusan untuk menghentikan pembuatan konsol Xbox 360 baru.

Xbox 360

Xbox 360

Sementara Xbox 360 bukan konsol game pertama Microsoft, atau penjual terbesar dari generasinya, sulit untuk tidak mengecilkan betapa pentingnya konsol adalah industri game dan pemain itu sendiri. Meskipun masalah produksi ‘Red Ring of Death’ yang terkenal, 360 meluncurkan sebuah situs web game baru yang menakjubkan seperti Gears of War dan membuat Sony mengambil tindakan.

Standar Gamepads

Tentu, ada pengendali nirkabel jauh sebelum Xbox 360 keluar Atari 2600, percaya atau tidak, adalah konsol pertama yang memiliki pengendali nirkabel. Akan tetapi tidak ada pemilik Gamecube menghargai diri sendiri tanpa Wavebird, dan PS2 memiliki bantalan tanpa kabel juga. Tetapi membuat seseorang membeli pad nirkabel sangat berbeda dari memberikan mereka keluar dari kotak. Ketika Microsoft meluncurkan Xbox 360 dan kembali pada tahun 2005 dengan bantalan nirkabel, itu melepaskan kita semua dari belenggu tripwire berlapis plastik. Setiap konsol utama sejak diluncurkan dengan gamepads nirkabel dibundel ke dalam kotak.

Jika pengalaman pertama Anda bermain game online bermain Unreal Tournament pada koneksi 56k, Phantasy Star Online di Sega Dreamcast atau penembak awal di PS2 atau Xbox. Sulit untuk berpendapat bahwa pengalaman itu tidak kurang sesuatu sampai Xbox 360 menarik segalanya bersama. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk waktu yang baik dalam hal ini. Lihat juga game terbaru yang bisa menghasilkan uang di sini Bandar Online.

360 datang ketika banyak dari kita mendapatkan akses ke koneksi broadband cepat, tetapi pembaruan selanjutnya ke Xbox Live menetapkan standar emas untuk game online. Xbox Live menyediakan obrolan suara, Xbox Live Marketplace, dan Xbox Live Arcade. Sebagai standar, sementara anggota Gold yang berbayar dapat menikmati permainan online selama otak yang kurang tidur dapat mengaturnya.

Sejak awal, Microsoft mencoba untuk melayani audiens berbeda pada titik harga yang berbeda dengan Xbox 360, pertama dengan anggaran Xbox 360 Arcade. Kemudian di tahun-tahun dengan 250 / 500GB detik -gen model dan alternatif 4GB mereka di low-end. Ketika PS3 diluncurkan setahun kemudian, Sony juga memastikan untuk menawarkan dua model dengan kapasitas hard drive yang berbeda, dan Nintendo akan mengikutinya dengan Wii U.

Bagaimana Cara Xbox 360 Mengubah Game?

Sebelum Xbox 360 melaju ke ruang keluarga kami, konsol game adalah persis seperti, Nintendo, Sony dan Microsoft selalu mengobarkan perang yang dapat membuat mesin game terbaik. Tetapi Xbox 360 bukan hanya konsol permainan, itu memberikan hiburan untuk semua dengan membiarkan Anda streaming TV, video dan musik. Tentu, PS3 memungkinkan Anda menonton Blu-ray, tetapi Xbox 360 adalah awal dari generasi yang terhubung.

baca juga: Game Sausage Run Lucu dan Menarik Anda Mainkan

Dibandingkan dengan Sony PlayStation Move wands Sony, kamera penginderaan motion dari Kinect add-on adalah revolusioner. Kami masih senang mengendalikan Xbox One, penelitian yang dituangkan Microsoft ke dalamnya telah berdampak besar pada usaha game lainnya. Seperti headset Hololens mendatang mereka, bukan kebetulan bahwa salah satu pelopor Kinect, Kuno Tsunoda, sekarang memimpin tim perangkat lunak Hololens di Microsoft.