Game Wii Terlaris Sepanjang Masa

Game Wii Terlaris Sepanjang Masa-Nintendo Wii adalah konsol game yang populer, lebih disukai oleh beberapa orang daripada Xbox. Bermain video game adalah salah satu kegiatan nomor satu di Amerika dan di seluruh dunia. Itu adalah sesuatu yang Anda akan temukan dilakukan oleh orang-orang dari segala usia.

Game Wii Terlaris Sepanjang Masa

Pada tahun 2019 saja, sejauh ini, Nintendo telah menjual 16,95 juta konsol. Sebagian besar pemain membeli beberapa gim untuk digunakan dengan perangkat ini, sehingga Anda dapat membayangkan bahwa jumlah gim yang terjual per tahun adalah sangat besar dan Game Wii Terlaris dan terbaik dan jangan lupa untuk kunjungi judi slot

Legend of Zelda

Game Wii ini diklasifikasikan dalam kategori aksi-petualangan. Itu dibuat untuk konsol rumah Wii. Sudah keluar sejak November 2011. Ini adalah game keenam belas yang akan dirilis dalam seri game Legend of Zelda. Ini dirilis untuk Wii U pada tahun 2016. Butuh pengembang game Nintendo lima tahun untuk menyelesaikan pekerjaan pada game ini dari awal sampai akhir.

Pemain harus menavigasi Skyloft, dan dataran rendahnya untuk menyelesaikan serangkaian pencarian yang memajukan cerita, dengan menyelesaikan berbagai teka-teki, menggunakan pedang dan perisai dengan Link sebagai protagonis yang menjaga Zelda aman dan akhirnya menyelamatkan sang putri. Nintendo Group 3 mengembangkan Legend of Zelda: Skyward Sword.

Super Mario Galaxy 2

Super Mario Galaxy 2 diikat dengan Just Dance 2 dalam penjualan 5 juta kopi. Game ini dikembangkan oleh pengembang Nintendo EAD Group 1. Ini pertama kali dirilis pada 23 Mei 2010, di Amerika Utara, pada 27 Mei 2010, di Jepang, pada 11 Juni 2010, di Eropa dan di Australia pada 30 Juni 2010.

Bagaimana Cara Bermain Game Wii Terlaris Sepanjang Masa?

Roda keberuntungan

Mereka yang menyukai game show yang populer, Wheel of Fortune sangat suka memainkan game ini di konsol Wii sehingga mereka menjadi game Wii yang paling populer keempat belas yang ada di pasaran saat ini. Game ini telah terjual 6 juta kopi sejak dirilis. Penerbit untuk game ini adalah Game Tek. Perusahaan mengalami kesulitan keuangan yang mengerikan dan terpaksa mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada tahun 1998, meskipun penjualan game ini tinggi.

Mario dan Sonic di Olimpiade Musim Dingin Olimpiade

Mario & Sonic di Olympic Winter Games terjual 6,53 juta kopi sejak dirilis. Permainan ini dikembangkan oleh pengembang R&D Sega Sports dan diterbitkan oleh Nintendo di Jepang dan Sega di Amerika Utara. Ini pertama kali dirilis pada 5 November 2009, di Jepang, pada 25 Desember 2009, di Australia, pada 15 Desember 2009, di Amerika Utara, dan pada 16 November 2009, di Eropa.

The Legend of Zelda Twilight Princess

The Legend of Zelda: Twilight Princess adalah gim aksi-petualangan dalam seri Zelda yang terjual 7,53 juta kopi luar biasa sejak dirilis. Ini dikembangkan oleh Nintendo EAD Group 3. Permainan ini pertama kali dirilis di Amerika Utara pada 19 November 2006, diikuti oleh rilis Jepang pada 2 Desember 2006, Australia pada 7 Desember 2006, dan di Eropa pada 8 Desember 2006.

Pesta Mario 8

Mario Party 8 mengalahkan The Legend of Zelda: Twilight Princess yang terjual lebih dari satu juta unit, menjadikan game ini sebagai video game terlaris kesebelas untuk konsol Wii. Game ini dikembangkan oleh Hudson Soft, dan diterbitkan oleh Nintendo. Ini pertama kali dirilis di Amerika Utara pada 29 Mei 2007, diikuti oleh rilis di Eropa pada 22 Juni 2007. di Inggris pada 13 Juli 2007, di Australia pada 19 Juli 2007, dan di Jepang pada 26 Juli, 2007.

Bacajuga:Daftar Game Android terbaik mendatang

Pesta Wii

Menurut Nintendolife.com, Wii Party menjual 9,33 juta kopi yang luar biasa untuk konsol rumah Wii. Ini dikembangkan oleh pengembang ND Cube dan Nintendo SPD Group 4. Permainan ini dirilis pertama kali di Jepang pada 8 Juli 2010, diikuti dengan perilisannya ke pasar Amerika Utara pada 3 Oktober 2010, dan di Eropa pada 8 Oktober 2010 dan ini adalah Game Wii Terlaris Sepanjang Masa semoga bermanfaat.