Panduan Dasar Pemula Game Dragon City

Panduan Dasar Pemula Game Dragon City-Dalam game Dragon City adalah gim facebook yang menyenangkan yang dibuat oleh Social Point. Dalam panduan ini, kami akan membahas beberapa pertanyaan pemula yang mungkin Anda miliki tentang permainan. Kami akan membahas dan mengajari Anda beberapa konsep dasar tentang cara mendapatkan lebih banyak dan lebih kuat naga, mendapatkan lebih banyak emas dan makanan,

naik level lebih cepat, dan membiakkan naga eksotis dan langka. Ini adalah panduan pengantar bagi pemula untuk dengan cepat memahami Game Dragon City. Jika Anda merasa panduan ini bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi bandar togel online

Mata Uang dan Poin Kota Naga

Beberapa mata uang yang perlu Anda ketahui termasuk Emas, Makanan, Permata, EXP, dan jumlah Naga. Secara umum, Anda bisa mendapatkan Emas melalui pencarian, mengumpulkan Emas dari habitat naga, dan menang dalam pertempuran.

Dragon City Food akan diperoleh melalui rumah pencarian dan pertanian. Permata adalah mata uang tunai nyata dalam game. EXP akan membantu Anda naik level dan membuka lebih banyak bangunan dan naga, dan terakhir, jumlah Naga hanyalah jumlah Naga.

Bagaimana Panduan Dasar Pemula Game Dragon City?

Pertempuran Kota Naga

Pada saat penulisan, ada dua mode pertempuran yang tersedia. Stadium bertarung dan dunia Combat. Keduanya memiliki konsep yang sama bahwa Anda akan menggunakan naga Anda untuk bertarung demi emas dan barang-barang lainnya.

Detail dasar pertempuran dapat ditemukan di Dragon City Combat Guide . Singkatnya, naga Anda memiliki 4 gerakan pertempuran yang mirip dengan Pokemon.

Gerakan ini dapat memiliki statistik unsur berbeda yang terkait dengannya. Elemen ini bisa efektif dan menangani lebih banyak kerusakan, atau tidak efektif dan menangani 1/2 kerusakan. Secara umum, naga HP yang lebih tinggi memiliki serangan yang rendah, dan naga yang menyerang yang tinggi memiliki HP yang rendah.

Naga Terbaik di Kota Naga

Naga terbaik yang digunakan pada awal permainan adalah naga Bumi karena kemampuannya menghasilkan pendapatan emas lebih cepat dibandingkan dengan semua naga pemula.

Namun, jika Anda bermain terus-menerus sepanjang hari, Anda harus mempertimbangkan menggunakan elemen air karena Habitat mereka memiliki salah satu kapasitas paling emas.

Untuk bertarung, Naga terbaik yang bisa kamu gunakan pada titik ini adalah naga peringkat Legendaris. Status legendaris tidak memiliki kelemahan unsur dan mereka biasanya lebih kuat dari sisa naga. .

Bacajuga:https://student.blog.dinus.ac.id/revablog/pembuat-league-of-legends-riot-games-memiliki-legenda-baru/

Ikhtisar Bangunan Dasar Kota Naga

Di bagian panduan pemula kami ini, kami akan membahas beberapa bangunan untuk membantu Anda memulai permainan.

Hatchery : Ini adalah bangunan dasar dan awal yang akan Anda miliki dalam permainan. Anda membutuhkan Hatchery untuk menetaskan telur Naga Anda. Memutakhirkan penetasan Kota Naga akan meningkatkan jumlah telur dalam antrian yang akan ditetaskan.

Habitat : Habitat akan menjadi tuan rumah Naga Anda dalam permainan. Naga akan mendapatkan berbagai pendapatan Emas berdasarkan jenis, elemen, dan tingkat pertumbuhannya. Meningkatkan habitat akan meningkatkan jumlah Naga yang dapat ditampung, serta kapasitas emas maksimum.

Peternakan : Peternakan adalah bangunan penghasil makanan utama dalam permainan, Anda akan menghabiskan beberapa emas untuk mendapatkan Makanan selama periode waktu tertentu. Peternakan tingkat yang lebih tinggi dapat memiliki lebih banyak pilihan bagi Anda untuk membuat makanan.

Namun, cara tercepat untuk menghasilkan makanan adalah melalui pertanian tingkat rendah. Namun, jika Anda tidak sering bermain atau terus-menerus, Anda ingin meningkatkan Dragon City Farms Anda agar memiliki lebih banyak pilihan pembuatan makanan Dan ini adalah Panduan Dasar Pemula Game Dragon City dan semoga Bermanfaat.