Panduan Game King Kong Wiki dari Peter Jackson

Panduan King Kong Wiki dari Peter Jackson-Dalam Permainan Jack dan King Kong adalah dua karakter yang dapat dimainkan dalam permainan. Namun, Anda akan menghabiskan sekitar 85% dari permainan bermain sebagai Jack, dan panggungnya selalu tampak lebih sulit.

Panduan King Kong Wiki dari Peter Jackson

Oleh karena itu, meskipun penting untuk mempelajari cara bermain sebagai kedua karakter, permainan mengharuskan Anda belajar cara bermain Jack dalam Game Kingkong, dengan cukup baik untuk melewati banyak permainan sebelum Anda bahkan bisa menggunakan King Kong dan jangan lupa untuk kunjungi pkvgames

Ammo Conservation Is Key

Meskipun Anda akan sangat bergantung pada pelestarian amunisi Anda ketika Anda berlari melalui permainan untuk kedua kalinya untuk mencetak poin besar, Anda juga ingin menghemat amunisi pada putaran awal Anda melalui permainan juga.

Kadang-kadang, persediaan amunisi melimpah dan Anda tidak perlu khawatir tentang memperpanjang sendiri pada waktu yang paling tidak tepat, tetapi sebagian besar amunisi dalam persediaan yang sedikit. Karena itu, Anda harus bijak – melengkapi tembakan senjata untuk melempar Tombak dan Tulang jika memungkinkan, dan juga ingat bahwa pihak pendamping Anda juga dapat menyerang (jangan mengandalkan mereka, tetapi terimalah bahwa mereka dapat melakukan beberapa kerusakan, dan seharusnya.)

Don’t Rush

Bergegas melalui permainan adalah usaha yang sia-sia, terutama mengingat bahwa banyak permainan terjadi di sekitar acara yang telah direncanakan sebelumnya dan dialog yang harus Anda duduki untuk melanjutkan.

Jika Anda maju ke suatu daerah tanpa menunggu pesta Anda (kecuali jika walkthrough memberitahu Anda sebaliknya), Anda bisa menjadi yang utama untuk serangan musuh. Alih-alih, rasakan lingkungan Anda, biarkan pesta Anda menemani Anda setiap saat, dan perhatikan lingkungan Anda.

Jadilah Cerdas Saat Terluka

Jack tidak bisa menerima banyak kerusakan. Hanya dengan dua pukulan dari musuh kecil yang dapat melakukannya, dan lupakan kerusakan yang dia dapat (t) pertahankan ketika makhluk yang lebih besar menghampirinya.

Sistem kesehatan dalam gim ini bekerja sedemikian rupa sehingga tidak ada energi melainkan layar berubah menjadi warna merah yang lebih gelap, semakin dekat Anda dengan kematian. Dalam keadaan ini, jangan terus berjuang kecuali Anda harus melakukannya. Sebagai gantinya, cobalah mundur ke bagian panggung yang sebelumnya sudah bersih, atau berlindung di mana pun Anda bisa sampai Jack punya waktu untuk pulih (yang tidak butuh waktu lama sama sekali.)

Bagaimana Panduan Game King Kong Wiki dari Peter Jackson?

Reload Sadar

Tidak ada yang lebih buruk daripada tertangkap dalam pertarungan dengan Pistol yang memiliki dua peluru tersisa di majalah ketika Anda membutuhkan empat atau lima untuk membunuh musuh yang berlari ke arah Anda. Karena itu, Anda harus sering memuat ulang senjata Anda. Meskipun situasi amunisi dalam game kadang-kadang agak ambigu, jangan ragu untuk memuat ulang.

Majalah penuh tidak digunakan jika majalah Anda saat ini belum kering, jadi Anda tidak membuang-buang peluru. Dan untuk memeriksa situasi amunisi Anda setiap saat, periksa di manual instruksi Anda untuk melihat kontrol untuk “bertanya” Jack berapa banyak amunisi yang tersisa. Tetapi pada akhirnya, poin yang harus dibuat di sini adalah untuk secara sadar sadar memiliki senjata yang dimuat. Apakah Anda memilih untuk menggunakannya atau tidak (lihat poin # 1), Anda harus siap.

Bacajuga:https://student.blog.dinus.ac.id/revablog/game-papan-terbaik-untuk-android/

Simpan Teman Anda – Teman Anda juga orang-orang

 Tetapi serius, anggota partai Anda dapat menerima kerusakan; mereka semua dalam beberapa cara rentan terhadap serangan musuh dan dapat mengambil sebanyak mungkin kerusakan sebelum Anda berakhir. Dan ketika mereka lewat, panggung berakhir dalam Bermain Game King Kong

Karena itu, jaga telinga mereka untuk jeritan dan teriakan minta tolong, dan ketika Anda mendengar mereka, bergegaslah untuk membantu mereka karena mereka kemungkinan sedang didatangi oleh semacam musuh. Bahkan mengorbankan satu atau dua pukulan pada karakter Anda sendiri dengan menarik perhatian musuh dari teman Anda dan ke Anda jika itu akan berarti umur panjang tim.