Permainan Bertahan Hidup Zombie Paling Diremehkan

Permainan Bertahan Hidup Zombie Paling Diremehkan – Peringatan Beberapa gim video yang tercantum di bawah ini tidak cocok untuk pemirsa yang lebih muda. Harap berhati-hati dan periksa peringkat ESRB setiap Permainan sebelum mengizinkan anak-anak memainkannya, terutama yang diberi peringkat M untuk Dewasa.

Zombie Paling Diremehkan
Zombie Paling Diremehkan

Permainan Zombie Paling Diremehkan yang diberi peringkat M dapat berisi konten yang tidak pantas untuk anak-anak dan / atau konten yang tidak berlabel yang membuat pemirsa yang lebih muda menerima pesan dan tema eksplisit.

Seperti halnya kita semua suka Permainan seperti Dying Light dan The Walking Dead , memainkan judul-judul populer yang sama berulang-ulang bisa basi dengan cepat. Sudah waktunya untuk darah segar.

Zombie survival adalah genre Permainan yang coba-dan-benar, tetapi ada beberapa judul tidur yang mungkin tidak ada di radar Anda jika Anda menikah dengan seri Call of Duty: Nazi Zombies

Puaskan rasa haus Anda yang tiada akhir untuk tengkorak yang pecah-pecah dan headshots ketika Anda mencoba Permainan-Permainan zombie yang epik dan diremehkan ini

Resident Evil 4 oleh Capcom

Untuk masanya, Permainan ini sangat dipuji karena Permainanplay dan desainnya yang revolusioner. Dengan alur cerita yang sah, antarmuka pengguna yang intuitif, dan grafik yang mengesankan, petualangan horor ini telah bertahan dalam ujian waktu.

Awalnya dirilis untuk PS2 dan PermainanCube secara eksklusif, Anda sekarang dapat memainkan klasik ini di hampir setiap sistem utama setelah gelombang kedua konsol Permainan nama besar.
Meskipun tidak selalu diremehkan, Permainan ini semakin diabaikan karena semakin tua. Jika Anda menikmati penembak orang ketiga, urutan reaksi, dan sejumlah besar pilihan senjata, Resident Evil 4 pasti akan menjadi saat yang sangat baik.

Call of Duty: Dead Ops Arcade 2 oleh Activision

Meskipun hampir tidak menghibur sebagai favorit penggemar Nazi Zombies , Dead Ops Arcade 2 masih merupakan ledakan mutlak untuk dimainkan. Top-down shooter twin-stick ini memberi penghormatan kepada kabinet klasik seperti Metal Slug .

Sederhana namun menyenangkan, mini Permainan ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman.
Terlepas dari kesederhanaan gim ini, Dead Ops Arcade 2 masih memiliki banyak hal untuk ditawar

Apa Penyebab Permainan Zombie Sampi saat ini Bertahan ?

Dengan lebih banyak penyalaan daya, senjata, kendaraan, dan fitur dari aslinya, Anda dapat dihibur selama berjam-jam saat bermain Permainan ini.

Tanaman vs. Zombies: Garden Warfare 2 oleh PopCap

Jika Anda seorang milenial, ada peluang bagus Anda memainkan Permainan ini di telepon pintar di sela-sela kelas di sekolah menengah. Permainan berbasis aplikasi ini telah melahirkan berbagai Permainan spin-off berbeda yang sayangnya, belum menerima pengakuan yang layak.jangan lupa kunjungin Juga :https://bwinkasino.com/


Seri Garden Warfare mengalihkan dari strategi real-time-nya dan menghidupkan kehidupan baru ke dalam genre penembak orang ketiga. Plants vs Zombies selalu dikenal karena permainan kata-kata nakal dan narasinya yang konyol dan Garden Warfare 2 tentu saja tidak terkecuali.
Apa yang luar biasa tentang iterasi seri ini adalah mendukung 24 pemain dalam satu sesi.

Baca Juga :Panduan Bermain Game Realm of Chaos

Mode kuburan semua-baru memungkinkan Anda untuk membalik tabel dan mencoba untuk menangkap kuburan di mana zombie muncul.
Meskipun sedikit kartun dan belum matang, Tanaman vs. Zombies: Garden Warfare 2 adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari Sabtu.

Pulau Mati oleh Techland Publishing

Jika Anda lebih menyukai Permainan survival zombie dunia terbuka, maka Pulau Mati adalah pilihan yang lebih dari ideal. Pengalaman bashing zombie orang pertama ini sangat berfokus pada senjata jarak dekat, Zombie Paling Diremehkan saat dipandang sebagai plus atau minus tergantung pada preferensi Anda.