Tips Bermain Game Arknights untuk Pemula

Tips Bermain Game Arknights untuk Pemula – Game ini cukup lurus ke depan Anda mendapatkan tutorial yang harus Anda perhatikan sejak awal, tetapi jika tidak, jangan khawatir. Kita akan memberi tahu Anda hal-hal dasar yang perlu Anda ingat karena ada beberapa.

Game Arknights
Game Arknights

Artikel terbaru ini akan berbagi tips untuk bermain Game Arknights. Masing-masing operator dapat mengambil posisi baik didataran rendah, atau didataran tinggi. Mereka masing-masing memiliki peran yang mereka penuhi, seperti tanking, penyembuhan, dealer kerusakan sihir, penembak jitu dan sebagainya.

Tim yang baik seharusnya memiliki banyak peran yang diisi oleh operator yang baik, tetapi kami akan membahas lebih detail. Ada pahlawan dari faksi yang berbeda, dan masing-masing memiliki jangkauan serangan yang berbeda.

Tempatkan tank di depan massa

Unit tank haruslah yang menghadapi massa secara langsung, karena mereka akan mencegah mereka maju lebih jauh. Itu adalah sesuatu yang harus dilakukan tanpa mengatakan dalam sebagian besar permainan diluar sana tank adalah garis pertahanan pertama.

Tempatkan tabib untuk menopang tangki

Karena game juga memiliki penyembuh, Anda harus memastikan bahwa Anda menempatkan mereka di lokasi yang jauh dari musuh, karena biasanya penyembuh tidak memiliki banyak HP / DEF untuk mengelola untuk menahan serangan yang masuk.

Letakkan unit licin DPS antara tangki dan tabib

Unit DPS yang licin juga ada yang harus berada di garis belakang, tetapi diantara tabib dan tank. Itu karena, dengan cara itu mantra penyembuh akan mempengaruhi mereka juga. Jadi ini harus menjadi cara yang baik untuk bertahan hidup lebih lama, bahkan jika tank akhirnya mati.

Apakah Game Arknights ini Patut Dicoba?

Tingkatkan unit Anda

Operator dapat ditingkatkan, tetapi kita benar-benar menyarankan Anda hanya memutakhirkan pada awal unit 6 bintang dan beberapa yang terbaik bintang 5 yang Anda miliki, karena jika tidak, Anda tidak akan memiliki cukup bahan untuk semua orang.Untuk informasi lainnya silahkan kunjungi Situs Poker Online.

Selalu rencanakan ke depan

Setiap kali Anda memulai tahap baru, maka Anda mungkin berada di peta baru yang belum pernah Anda masuki sebelumnya. Jika itu masalahnya, maka Anda harus mengambil waktu sejenak dan menganalisisnya sehingga Anda dapat merencanakan di mana Anda ingin menempatkan operator Anda.

Tambahkan lebih banyak teman dan dapatkan Dukungan

Hal lain yang bermanfaat untuk game ini adalah Anda menambahkan lebih banyak teman di gim! Yaitu, karena mereka akan membiarkan Anda memperoleh Kredit Teman dengan menggunakan Unit Dukungan. Anda juga dapat mengunjungi asrama teman Anda.

Dapatkan lebih banyak operator

Ada beberapa unit bagus dalam permainan, dan jika Anda ingin membentuk tim yang baik, maka Anda akan ingin mencoba dan mendapatkan beberapa operator sejak awal permainan.

Baca juga : https://student.blog.dinus.ac.id/revablog/panduan-dasar-pemula-game-dragon-city/

Pramanix baik untuk debuffing

Saya sarankan Anda menunggu sebentar sebelum memilih, dan melihat karakter apa yang Anda dapatkan. Anda mungkin mendapatkan DPS dan tabib yang layak dan yang lainnya, jadi Anda mungkin tidak perlu yang terdaftar disini.

Selesaikan misi untuk menerima berbagai hadiah

Ada banyak hadiah yang bisa Anda terima, tetapi kita benar-benar menyarankan agar Anda memberi mereka bacaan cepat dan mencoba untuk melihat mana yang dapat Anda selesaikan. Karena mereka akan membantu dengan banyak hadiah. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Arknights. Semoga bermanfaat.