Yuk Desain Interior Rumah Ala Korea

Budaya Korea sekarang ini sedang digemari beberapa orang. Dari mulai drama, lagu, sampai rumah berpenampilan Korea.
Rumah ala Korea kekinian mempunyai penampilan sederhana serta nampak nyaman, Bunda. Karena itu, beberapa orang yang ingin punyai rumah ala Korea.

Bagaimana ya langkah mendesain rumah ala Korea? Dikutip Homify, ini 5 panduan gampang mendesain interior rumah ala Korea.

Simak Juga : warna cat kayu

  1. Pakai banyak kayu mudah

Sisi dari design interior ala Korea ialah penyatuan beberapa kayu mudah di ruang. Ruang jelas serta lega dengan gabungan kayu mudah nampak fresh serta serasi, Bunda.

Bunda dapat terapkan kayu mudah pada langit-langit, tangga, atau jendela. Disamping itu, perlengkapan kayu dapat juga meningkatkan dialek dalam ruang.

Penampilan warna kayu kontras ditengah-tengah kayu yang berwarna pucat bisa meningkatkan daya tarik, Bunda. Kecuali kayu mudah, design interior Korea seringkali memakai bambu serta jati lho.

  1. Banyak sinar alami

Salah satunya ciri penting design ala Korea ialah mengutamakan serasi spasial melalui pemakaian sinar alami. Cahaya matahari salah satu langkah paling efisien untuk menerangi interior spesifik.

Sinar alami dari jendela membuat ruang yang ceria serta menarik. Bunda dapat memberikan tambahan lampu di plafon rumah untuk meningkatkan dampak sinar di sudut-sudut interior yang gelap.

  1. Pola warna minimalis

Design rumah ala Korea rupanya memakai warna minimalis lho, Bunda. Sejumlah besar rumah memakai beberapa warna netral.

Warna yang umumnya jadi favorite ialah putih, abu-abu, kuning, krem serta cokelat. Tambahan sedikit warna yang kontras bisa membuat ruang jadi menarik tanpa ada hilangkan kesan-kesan minimalis.

Artikel Terkait : cat duco mobil

“Waktu pilih warna cat, pilih warna favorite Anda, lalu pilih satu semakin jelas serta satu semakin gelap,” kata konsultan warna arsitektur karieronal, Amy Krane diambil dari Forbes.

  1. Tempat duduk lantai yang nyaman

Orang Korea diketahui dengan style hidupnya yang semakin banyak lakukan pekerjaan dengan duduk di lantai. Mereka jaga supaya masih nyaman.

Akhirnya, di rumah ala Korea, semakin banyak furniture yang melekat dengan lantai. Ini ialah keunikan sejumlah besar warga Asia.

Nah, untuk mengadopsi ide ini dalam interior rumah, imbuhkan tempat duduk lantai yang nyaman. Pakai bantal yang empuk untuk alas duduk.

Saat ingin mengaplikasikan design interior Korea, jangan takut untuk menunjukkane kayu tua. Di tengahnya sinar alami, kayu pucat atau perlengkapan kayu tua bisa menguatkan design ala Korea lho.

Kayu tua yang berwarna gelap bisa nampak mencolok dari warna dinding yang semakin cerah. Almari tua atau lusuh dapat jadi titik konsentrasi ruang.