Beragam Inspirasi Tangga Akses ke Ruang Attic

Kesan-kesan mudah.Itu yang ingin didatangkan pemilik rumah sekaligus juga arsitek rumah ini untuk tangga yang tigginya 4m dengan luas ruangan 3 m2 ini.

Bukan hanya penampilannya, tetapi berat tangga ini diupayakan semudah kemungkinan.Tangga ini baru dibikin saat rumah diperbaiki untuk meningkatkan kamar anak di bawah atapnya.Keadaannya, susunan beton atau baja tidak sangat mungkin dibikin di tempat ini.Pada akhirnya, tanpa ada memberikan tambahan susunan baru, tangga bermaterial kayu di rasa yang sangat pas.

Baca Juga : besi hollow

Dua buah balok kayu jadi kerangka penting tangga ini.Ujung-ujung balok disekrupkan ke lantai untuk memperkokoh posisi kerangka. Anak tangga dari papan kayu mahoni (2,5cm x 30cm x 90cm), selanjutnya terpasang ke kerangka dengan “dikawinkan” antar bagiannya yakni 1/2 sisi yang dicoak serta 1/2 sisi yang utuh, serta membuahkan anak tangga yang terlihat tertancap ke dalam rencana.

Artikel Terkait :  besi hollow galvanis

Railing simpel dari besi hollow finishhing cat dampak pasir (sandy) disekrupkan ke anak tangga.Sesaat pegangannya dari material kayu jati.Handrailing atau balustrade dari kayu jati disekrupkan ke railing besi. Sejajar dengan handrailing, sebilah kayu ditambah lagi untuk pengaman sekaligus juga pengaku railing. Semua material kayu di tangga ini dikasih finishhing melamik doff yang masih tampilkan urat kayu.