Home » Uncategorized » Perspektif Di Indonesia Judi Slot Online Menurut Islam

Perspektif Di Indonesia Judi Slot Online Menurut Islam

Judi Slot Online Saat ini ada banyak permainan yang menjanjikan hadiah berbeda. Permainan ini dimainkan secara langsung atau tidak langsung melalui media elektronik (seperti media Internet) dan media cetak. Dengan berbagai saran yang dilontarkan para pemain di hiburam.

Namun, realitas permainan dicampur dengan perjudian, yang berarti bahwa itu sering terjadi di masyarakat, dan di negara-negara tetangga, pasar, bahkan di tempat kerja, permainan ini melibatkan taruhan antar pemain.

Fenomena di atas mengakibatkan kerugian bagi pihak yang terluka. itu juga menghasilkan pihak yang diuntungkan dari manfaat yang dicapai tanpa melalui kerja keras dan usaha mereka sendiri, sementara orang yang terluka merasakan kekecewaan, gigitan, bahkan sampai mengutuk pihak yang menang.

Fenomena ini sering terjadi pada masyarakat saat ini, yang tentu saja dapat membahayakan ketertiban masyarakat. Dengan melihat fenomena ini, kami menjelaskan perspektif hukum Islam pada subjek. Tentu saja, memeriksa gejala sosiologis di masyarakat

Judi Slot Online Dari Perspektif Indonesia

Judi Slot Online atau al-Maysir (Arab) adalah permainan yang menggunakan uang sebagai alasan atau mengambil risiko sejumlah uang atau properti dalam permainan judi slot online untuk mendapatkan sejumlah uang.

Judi Slot Online adalah permainan yang menyertakan komponen taruhan (semua bentuk taruhan) dan pemenangnya berhak bertaruh. Dalam AL-Qur’an kata al-Maysir disebutkan tiga kali, yaitu dalam QS. Al-Baqarah (2) 219 dan QS. Al-Maidah (5): 90 – 911.

Al-Baqarah: (219) : Mereka bertanya tentang Khamar dan berjudi. Katakanlah: keduanya memiliki dosa besar dan beberapa manfaat bagi orang-orang, tetapi dosa mereka lebih besar daripada manfaatnya.”
Al-Maidah: ayat (90) : siapa pun yang Anda yakini, benar-benar (minum) Khamar, bermain, (berkorban) barhala, menggambar nasi dengan panah, adalah tindakan yang merupakan bagian dari pekerjaan Setan. Jadi menjauhlah dari perbuatan ini untuk kebahagiaan.”
Al-Maidah: ayat (91) : dikatakan bahwa iblis dapat menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu untuk Khamar (minum) dan bermain dan mencegah kamu dari mengingat Allah dan berdoa, kemudian berhenti (bekerja).

Dalam QS. AL-Baqarah (2): 219, Allah Yang Maha tinggi menjelaskan bahwa Khamar dan al-Maysin mengandung dosa besar dan juga beberapa manfaat bagi manusia. Namun, dosa melebihi manfaatnya. Manfaat maksimal, terutama untuk al-Maysir, adalah manfaat yang hanya dinikmati oleh pihak yang menang.

Ini dipahami melalui bentuk al-Maysir di era Jahiliyah, ketika seorang pemenang dalam bentuk al-Mukhatarah dapat memperoleh dana yang mudah untuk dipertaruhkan. bentuk al-tajzi’ah, pihak yang menang merasa bangga.

Namun, ayat ini menekankan bahwa al-Maisir dianggap sebagai salah satu dosa agamawi yang terlarang, dan klaim bahwa Khamar dan judi adalah dosa besar dan bermanfaat bagi orang banyak menjelaskan konsekuensi buruknya.

Kemudian ditemukan di QS. Al-Maidah (5): 90 bahwa al-Maisir adalah tindakan Setan yang harus dihindari umat Islam. Karena sangat jelas bahwa judi slot online dapat membuat permusuhan bahkan dengan membunuh satu sama lain (hasil buruk terbesar), tidak hanya itu dapat mencegah Anda dari mengingat SWT Allah.

Ini berarti bahwa, demi permainan yang memuaskan, para pemain lupa dan lalai untuk memenuhi tugas mereka untuk menyembah Tuhan Yang Mahakuasa (Dzikir dan Doa). Karena itu sangat tepat bahwa perjudian dilarang.

Dia menggabungkan napas dan jagung Khamar karena bahayanya hampir sama, baik untuk individu, untuk keluarga, dan untuk masyarakat. Pecandu alkohol (Khamar) hampir sama dengan pecandu judi (maysir), yang dapat mengabaikan orang untuk memenuhi tanggung jawab mereka, baik kepada Allah SWT maupun orang lain.

Kemudian bergabunglah dengan hadis nabi di atas: “Siapa pun yang mengundang teman-temannya untuk bermain, maka berikanlah amal,” sebagaimana dinyatakan oleh Asy-Syauqani dalam bukunya: Nailul Authar menyatakan bahwa lafaz menjadi sebuah amalan, dimana itu tentang larangan judi slot online karena sedekah yang dipakai tebusan.

Dia mencatat bahwa judi slot online, yang digunakan sebagai qumar atau maysir, adalah bentuk permainan Arab yang umum digunakan. Menurutnya, permainan mana yang berisi kemenangan dan kerugian dapat diklasifikasikan sebagai perjudian.

Tujuan dari aturan hukum Islam di atas adalah untuk mendidik kepribadian Islam untuk memiliki kepribadian yang mulia, untuk menciptakan keadilan di masyarakat dan untuk memenuhi kepentingan atau untuk menjaga kebaikan kehidupan.

Dalam hal ini sangat peduli dengan kepentingan hidup orang, jadi jangan biarkan kepentingan itu dikompromikan dengan merugikan keselamatan orang lain. Muhammad Ali as-Shabuny menyatakan dalam Komentar Mengenai Ayat Ahkan bahwa para ulama sepakat bahwa hukum perjudian (al-Maisir) adalah Haram.

Perjanjian terlarang ini adalah lafaz-ayat QS. Al-Baqrah (2): 219 (keduanya memiliki dosa serius). Para ilmuwan setuju bahwa semua game yang mendapatkan satu hadiah untuk menang dan permainan lose, dilarang lain kesempatan.

Baik dengan menggunakan alat, seperti catur, dadu dan lainnya, yang disebut sekarang ya nashibiksi (undian nasib tidak berguna), yang keduanya ditujukan untuk kebaikan tujuan. seperti dana sosial atau hanya untuk keuntungan, semuanya memiliki manfaat yang tidak baik, dan bahwa Tuhan itu baik, Ia tidak menerima, tetapi baik (baik).

Ini ditegaskan oleh pendapat Sayyid Sabiq bahwa keilahian tidak boleh dikaitkan. salah satu petaruh menang dan kemudian menang, sedangkan kerugian yang dia berutang temannya diklasifikasikan sebagai perjudian, yang dilarang. Indu Sirin percaya bahwa setiap masalah yang terkait dengan bahaya adalah judi slot online.

Al-Alusi juga mengklaim: diklasifikasikan sebagai perjudian seperti dadu, shassdal, dan lainnya. Dadu (nard) telah menjadi ijma ‘haram karena berdasarkan pada hadits Nabi. Namun berbeda dasarnya dari sejarah Ibnu Mughaffal dan Ibnu Musayyab diizinkan bermain dadu selama mereka tidak bertaruh.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar