Skip to toolbar

Karakter Orang Berdasarkan Wallpaper Yang Dipilihnya

Tahukah Kamu bahwa Karakter setiap orang itu berbeda beda. Itu wajar, karena setiap manusia itu unik, berbeda antara satu dengan yang lainnya. Adanya pemarah, ada yang penyabar, ada yang baik hati, ada yang rendah hati, ada yang sombong, ada yang dewasa, ada yang kekanak-kanakan, dan lain sebagainya. Perbedaan inilah yang membuat manusia sebagai makhluk yang menarik. Perbedaan ini dilandasi oleh beberapa faktor, seperti ajaran orang tua terhadap anak pada saat ia kecil, faktor kegemaran dan minat, dan lain sebagainya.

Mungkin Kamu pernah membaca artikel yang berjudul, karakter orang berdasarkan jenis musik favoritnya. Didalam artikel tersebut menyebutkan bahwa orang yang memiliki karakter bla bla bla pasti dia akan menyukai musik bla bla bla. Contohnya seperti ini : Musik Pop biasanya disukai oleh orang yang ekstrovert dan jujur. Musik Klasik biasanya disukai oleh orang yang introvert dan kreatif. Musik Rock biasanya disukai oleh orang yang agak keras dan pemberani.
Walaupun itu tidak sepenuhnya benar, namun itu juga tidak sepenuhnya salah. Tapi ini sangat menarik untuk diketahui bukan dan bisa dijadikan untuk hiburan.

Bukan hanya musik saja lho, Kita juga bisa menebak seseorang berdasarkan wallpaper yang dipilihnya Lho. Sebelum SaraswatiWahyu memberikan info lebih lanjut, Aku akan menjelaskan apa itu wallpaper terlebih dahulu. Wallpaper ada sebuah gambar yang dipajang di sebuah gadget elektronik semisal pc (komputer dan laptop) ataupun HP mobile (android dan iphone). Di dalam wallpaper tersebut terlukiskan gambar dengan beragam bentuk, warna, motif hiasan, karakter, dan lain sebagainya.

Seseorang tidak begitu saja memasang wallpaper di perangkat elektronik mereka. Seseorang pasti memilih wallpaper dengan gambar kesukaan dan favorit Mereka. Karena setiap pribadi orang itu unik, maka wallpaper yang dipilih masih masing orang pasti berbeda. Contohnya Seperti hal berikut ini..

Seorang wibu (penggemar anime) pasti akan memilih wallpaper anime. Seorang gamers (pemain game) pasti akan memilih wallpaper game. Seseorang pecinta alam pasti akan memilih wallpaper bunga. Seseorang yang suka rekreasi atau berpetualang Mereka pasti akan suka dengan wallpaper pemandangan alam. orang yang sederhana dan apa adanya pasti memilih wallpaper warna yang simple.

Nah dari sini Kamu pasti sudah tahu bukan kalau wallpaper bisa menunjukkan karaktermu seperti apa. Nah Kamu punya komputer / laptop kan? Dan Kamu juga punya mobile smartphone android dan iphone kan? Nah maka dari itu tunjukkan karaktermu dan pamerkan dirimu yang sebenarnya dengan cara memasang wallpaper di device Kamu. Ekspresikan dirimu yang sebenarnya dengan mengunduh dan memasang wallpaper favorit Kamu.

Atau jangan jangan Kamu tidak bisa mengekspresikan karakter pribadimu karena Kamu bingung mencari tempat download wallpaper. Nah berhubung saraswati wahyu juga suka gonta ganti wallpaper di hp android aku ataupun di laptop windows aku, jadinya aku mau kasih tempat download wallpaper hd. Biasanya sih aku kalau download wallpaper itu di situs wallpaperhd.id karena situsnya lengkap banget nyediain wallpaper buat handphone maupun buat komputer.

Koleksi Wallpaper Free Fire HD Buat PC, Android, Iphone

Kumpulan Gambar Wallpaper Free Fire Terkeren dan terbagus, sudah Saraswati Wahyu siapkan dan Bisa Langsung Tersimpan di Handphone dan komputer.

Wallpaper Free Fire dari season awal sampai season sekarang ini bisa Kamu simpan sekarang juga di perangkat Kamu.

Bagi para survivor, mereka akan sangat suka menyimpan sebuah wallpaper dari berbagai macam karakter yang ada di game Free Fire.

Entah untuk dijadikan sebuah wallpaper hp atau juga wallpaper laptop.

Mereka akan mencoba mengoleksi setiap gambar dari setiap season game free fire.

Terlepas dari hanya sekedar hobby saja, terkadang player free fire juga senang melakukan hal tersebut.

Oleh karena itulah dari beberapa Pemain FF (Free Fire) berusaha begitu keras untuk mengumpulkan gambar tersebut secara lengkap.

Dengan tampilan yang begitu keren dan full hd semakin menambah ketertarikan orang-orang dengan wallpaper Free Fire HD tersebut.

Oleh sebab itulah bagi kalian yang ingin menyimpan atau pun mendownload wallpaper Free Fire terkeren bisa kalian pilih dibawah ini.

Wallpaper Free Fire HD For PC

Wallpaper Free Fire HD For Android & Iphone

Koleksi Wallpaper Mobile Legends Untuk PC

Lagi cari Wallpaper Mobile Legend?

Pas banget nih, Saraswati Wahyu punya koleksi gambar Wallpaper Mobile Legends yang bisa kamu download.

Selain download wallpaper, kamu juga bisa pasang wallpapernya di komputer (PC) untuk dijadikan background desktop.

Tidak hanya wallpaper biasa, Wallpaper Mobile Legends ini keren banget loh.

Aku mungkin cewek, tapi aku suka main game, misalnya saja Game Mobile Legend Bang Bang. Kalau ngajakin aku main sih boleh-boleh aja ya, pokoknya Kamu jangan NOOB ya hehe.

Yuk, langsung aja geser ke bawah untuk lihat kumpulan gambar hero Wallpaper Mobile Legends Untuk PC terbaru untuk kamu koleksi.

Koleksi Wallpaper Mobile Legends Untuk PC

Nah jangan lupa download wallpaper mobile legends ya, terus jadikan wallpaper mobile legends diatas untuk memperindah backgrorund pada pc komputer ataupun notebook laptop kamu

Pilih Mana? Sinopsis Anime, Streaming Anime, atau Download Anime?

Halo kawan-kawan para sobat Dinus yang baik hatinya, semoga Kalian semua diberi kesehatan ya, dan dipermudahkan rezekinya. Amiin. Nah jumpa lagi dengan Aku, saraswatiwahyu, mahasiswi tercantik di sini hehe. Kali ini Aku mau memberikan info dengan topik khusus berupa anime.

Bagi SaraswatiWahyu, hidup adalah pilihan. Kita mau jadi apa di masa depan adalah pilihan Kita sendiri. Saya melanjutkan belajar ke universitas Dinus, juga karena pilihan Saya sendiri. Kita janganlah ragu terhadap jalan yang Kita pilih. Sekali Kita memilih jalan, Kira harus terus maju untuk menjalaninya.

Begitu pula dengan pilihan Saya ini. Saya memutuskan untuk menyukai anime. Dan Saya memutuskan untuk menjadi pecinta anime. Iya Saya suka dengan anime, khususnya anime drama, anime romance, dan anime shoujo.

Walaupun Aku pecinta anime, tapi aku bukan wibu Lho. Aku bukan wibu bau bawang! Apa bedanya wibu sama pecinta anime? Tentu beda! Pecinta anime hanyalah orang yang suka nonton anime. Sedangkan Wibu itu sebutan untuk orang yang sudah kelewat batas, overdosis dalam mencintai anime, seperti suka sama karakter anime atau pengen punya pacar karakter anime, atau pengen nikah sama karakter anime.

Nah sekarang Saraswati Wahyu mau memberikan beberapa pilihan bagi para sobat-sobat anime. Nah aku ada 3 pilihan, Kamu pilih mana? Antara Sinopsis Anime, Streaming Anime, dan Download Anime?

Nah mungkin kalian bingung apa penjelasan dari Sinopsis Anime, Streaming Anime, dan Download Anime. Oleh sebab itu Saraswati Wahyu akan memberikan penjelasannya terlebih dahulu.

Sinopsis Anime?
Sebuah review singkat tentang alur cerita pada sebuah anime. Contoh situs sinopsis anime : www.animeterbaik.org

Streaming Anime?
Sebuah aktivitas untuk melakukan siaran streaming anime atau menonton video anime secara online di internet.

Download Anime?
Sebuah aktivitas untuk mengunduh file anime dalam bentuk video yang nantinya akan disimpan pada media perangkat, seperti smartphone atau pc, dan anime dapat ditonton tanpa mengeluarkan kuota internet lagi.

Nah udah tahu kan apa itu Sinopsis Anime, Streaming Anime, dan Download Anime. SaraswatiWahyu tadi cuman bercanda kok hehe. Masak sih ada pilihan tentang ketiga itu. Kalaupun beneran ada, maka aku akan pilih semuanya.

Pertama, Aku akan pilih Sinopsis anime, karena sebelum nonton anime, aku harus tahu ceritanya terlebih dahulu. Terus kalau yang kedua, pilihanku ya optional. Misalnya saja, kalau anime dengan banyak episodenya (misal One piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x hunter), maka aku lebih pilih streaming, karena kalau di download pasti akan membutuhkan kapasitas hard disk yang besar. Sedangkan kalau episode animenya pendek, sepeti anime season, yang biasanya 12 episode, aku pilih download animenya aja hehe.

Fakta Cewek Gamers, Jago Main Game?

Halo kawan-kawan Dinus Semuanya. Kalian suka main game? Kalau Saraswati sih suka banget, asalkan game gratis, kalau game berbayar aku gak suka, mending duitnya dibuat nabung daripada buat beli game, ya gak? Tapi kan cewek, masak iya cewek main game? Eits jangan salah. Justru banyak lho cewek yang main game itu. Emang cuman cowok aja yang bisa main game, cewek juga bisa kali. Banyak kok cewek pro gaming di luar sana. Nah ngomongin cewek dan ngomong gaming, aku mau mau kasih info fakta cewek gamers.

4 Fakta Cewek Gamers

1. Jumlah Cewek Gamers Di Dunia Itu Banyak!
Bermain game biasanya adalah altivitas yang disukai oleh banyak pria, karena sebenarnya game-game yang diciptakan kebanyakan memiliki sifat maskulin. Hal ini turut diperkuat dengan sebuah fakta bahwa games yang paling laku di pasaran ialah game yang memiliki genre action, horor, thriller, war, adventure, dll. Meskipun begitu, tahukah kalian bahwa kaum perempuan yang paling hoby main game. Dikutip dari sumber WheninManila.com, sebuah sensus dari Entertainment Software Association mengatakan bahwa, 45% pemain game dan 46% pembeli video games adalah kaum perempuan. Lalu, 70% anak perempuan berusia 12 hingga 24 tahun suka bermain games. Wah gak nyangka ya ternyata cewek gak mau ngalah sama cowok, kalau urusan game. Mau game pc ataupun game android, cewek bisa tetep bisa main kok.

2. Cewek Bermain Game Layaknya Cowok
Sebuah penelitian oleh jejaring media sosial Pixwoo, mengungkapkan bahwa wanita juga cenderung menjadi gamer seperti pria, dan mereka menghabiskan banyak waktu bermain game seperti halnya pria. Ini berarti berkencan antar gamer dapat berputar di sekitar memainkan game favorit mereka daripada harus keluar rumah.
Kalau Kamu gak percaya sama kemapuan cewek gamers dalam bermain game, coba saja kamu “By one” atau duel satu lawan satu sama Mereka hahaha. Atau Kamu pengen main bareng Saraswati?

3. Cewek Gamer Mempunyai Preferensi Sendiri Dalam Memilih Game
Pada waktu dulu, game-game yang diciptakan untuk kaum perempuan pasti yang berbau feminin, seperti Barbie, Nancy Drew, dan serta The Baby-Sitted Club, ada pula game masak masakan. Namun, sepertinya sekarang itu semua sudah tidak berlaku lagi, pasalnya kebanyakan kaum perempuan saat ini justru lebih menyukai game-game yang sifatnya maskulin, seperti: game aksi, game petualangan, game horor, atau game lainnya yang biasanya disukai oleh kaum laki-laki.

4. Cewek Suka Download Game Gratis
Siapa sih yang gak suka dengan hal-hal yang gratis atau barang gratis. Aku sendiri pun suka kalau dikasih gratis hahaha. Enggak cuman cowok yang suka, cewek juga suka game gratis. Kenapa? ya karena game gratis mudah didapatkan dan tidak perlu mengeluarkan uang. Saraswati Wahyu juga suka kok download game gratis di internet. Aku suka , game offline, Banyak kok situs yang nyedia’in download game gratis. Situsnya apa? cari aja di google wkwkwk.

150 Lagu Terbaik Sepanjang Sejarah Di Indonesia

Halo kawan-kawan dinus semuanya, jumpa lagi dengan si cantik Saraswati Wahyu hehe. Kamu suka dengerin lagu? Aku suka banget dengerin lagu. Apalagi dengerin lagu sambil belajar hehe. emang bisa masuk di otak, kalau belajar sambil dengerin lagu? Ya enggak lah hahaha, jangan ditiru ya wkwkwk.

Aku suka dengerin lagu indonesia. Kalian juga suka kan dengerin lagu indonesia? Sebagai orang Indonesia, Kita harus suka dengan lagu Indonesia. Dan Kita harus bangga dengan produk Indonesia, seperti lagu Indonesia. Bingung mana lagu Indonesia terbaik yang enak di dengar? Berikut Saraswati Wahyu akan memberikan tentang 150 lagu terbaik di indonesia.

Majalah lagu terpopuler ROLLING STONE Indonesia merilis daftar 150 lagu indonesia terbaik sepanjang masa. Pihak majalah Rolling Stone Indonesia memasukkan daftar urutan lagu sesuai dengan versi Mereka sendiri, urutan lagu ini disusun sesuai banyaknya jumlah vote, kemudian Mereka melakukan rapat yang penuh dengan debat dan argumentasi antara tim Rolling Stone dengan para kontributor, hingga akhirnya terjadi kesepakatan dan menghasilkan daftar 150 buah karya lagu musisi Indonesia yang diurutkan berdasarkan yang terbaik diantara yang terbaik. Semoga ini menjadi potret sejarah musik berkualitas di Indonesia, dan memberi contah pada musisi baru di Indonesia.

150 Lagu Terbaik Sepanjang Sejarah Di Indonesia

1. Bongkar , Swami

2. Kebyar – Kebyar , Gombloh

3. Badai Pasti Berlalu , Berlian Hutauruk

4. Bis Sekolah , Koes Bersaudara

5. Guru Oemar Bakrie , Iwan Fals

6. Kembali Ke Jakarta , Koes Plus

7. Berita Kepada Kawan , Ebiet G. Ade

8. Kehidupan , God Bless

9. Sakura , Fariz RM

10. Bento , Swami

stafaband123

11. Bengawan Solo , Oslan Husein & Teruna Ria

12. Kompor Mleduk , Benyamin S

13. Lilin-Lilin Kecil , Chrisye

14. Memang , Slank

15. Rock Bergema , Roxx

16. Yogyakarta , Kla Project

17. Tuhan , Bimbo

18. Neraka Jahanam , Duo Kribo

19. Nusantara I , Koes Plus

20. Siti Nurbaya , Dewa19

planetlagu

21. Panggung Sandiwara , Ahmad Albar

22. Rumah Kita , God Bless

23. Barcelona , Fariz RM

24. Begadang , Rhoma Irama

25. Kemarau , New Rollies

26. Kidung , Chris Manusama

27. Nuansa Bening , Keenan Nasution

28. Burung Camar , Vina Panduwinata

29. Dan… , Sheila On 7

30. Kosong , Pure Saturday

stafaband

31. Kolam Susu , Koes Plus

32. Kupu Kupu Malam , Titik Puspa

33. Pemuda , Chaseiro

34. Melayang , January Christie

35. Ikuti , Edane

36. Bebas , Iwa K

37. Bendera , Cokelat

38. Anak Pantai , Imanez

39. Janji , Gigi

40. Sabda Alam , Ismail Marzuki

41. Bing , Titik Puspa

42. Yang Terlupakan , Iwan Fals

43. Merpati Putih , Chrisye

44. Malaria , Harry Roesli

45. Melati Dari Jayagiri , Trio Bimbo

46. Angin Malam , Broery Pesolima

47. Mimpi , Anggun C. Sasmi

48. Biru , Kidnap Katrina

49. Tentang Kita , Kla Project

50. Camelia , Ebiet G. Ade

51. Surat Buat Wakil Rakyat , Iwan Fals

52. Impresi , Pas Band

53. Damai Tapi Gersang , Adji Bandi

54. Jarum Neraka , Nicky Astria

55. Mobil Balap , Naif

56. Pesawat Tempur , Iwan Fals

57. Tangan Tangan Setan , Nicky Astria

58. Esokkan Masih Ada , Utha Likumahuwa

59. Indonesia Mahardika , Guruh Gipsy

60. Zamrud Khatulistiwa , Guruh Soekarno Poetra

61. Penguasa , Roxx

62. Gemilang , Krakatau

63. Apatis , Benny Soebardja

64. Astaga , Ruth Sahanaya

65. Galang Rambu Anarki , Iwan Fals

66. Gang Kelinci , Lilis Suryani

67. Kumpul Bocah , Vina Panduwinata

68. Aku Ingin , Indra Lesmana

69. Gubahanku , Dedy Damhudi

70. Payung Fantasi , Bing Slamet

71. Surabaya , Dara Puspita

72. Anak Jalanan , Chrisye

73. Bunga , /rif

74. Salah , Potret

75. Tentang Aku , Jingga

76. Terbang , Gigi

77. Walah , Netral

78. Api Asmara , Rien Djamain

79. Ayam Den Lapeh , Gumarang

80. Bunga di Tepi Jalan , Koes Plus

81. Flamboyan , Bimbo

82. Kesaksian , Kantata Takwa

83. Kelelawar , Koes Plus

84. Laron Laron , Makara

85. Generasiku , Boomerang

86. Distorsi , Ahmad Band

87. Mahadewi , Padi

88. Manis & Sayang , Koes Plus

89. Sepercik Air , Dedy Stanzah

90. Merepih Alam , Chrisye

91. Mawar Berduri , Favourites Group

92. Pelangi , Koes Plus

93. Pesta , Elfa`s Singer

94. Interlokal , Symphony

95. Renjana , GSP / Grace Simon

96. Posesif , Naif

97. Sarjana Muda , Iwan Fals

98. Berita Cuaca , Gombloh

99. Gulagalugu Suara Nelayan , Leo Kristi

100. Jemu , Koes Plus

101. Tolong Bu Dokter , Flowers

102. Kau , Chandra Darusman

103. Hasrat & Cita , Andi Meriem Matalatta

104. Anak Anak Terang , Suara Persaudaraan

105. Genjer Genjer , Bing Slamet

106. Atur Aku , Puppen

107. Terserah , Humania

108. Warik , LFM

109. Sobat , Padi

110. Bunda , Potret

111. Kebebasan , Singiku

112. Pulau Biru , Slank

113. Mari Mari , Dara Puspita

114. Kepada Perang , Gong 2000

115. Ratu Sejagad , Vonny Sumlang

116. Surat Undangan , Rita Zaharah

117. Pergi Untuk Kembali , Melky Goeslaw

118. Nurlela , Bing Slamet

119. Musim Bunga , Franky & Jane

120. Negeri Di Awan , Katon Bagaskara

121. Selangkah Ke Seberang , Fariz RM

122. Simponi Yang Indah , Bob Tutupoly

123. Kembalikan Baliku , Jopie Latul

124. Baby Rock , SAS

125. Do What You Like , AKA

126. Di Dalam Bui , Koes Bersaudara

127. Terbunuh Sepi , Slank

128. Kudaku Lari , Elly Kasim

129. Senandung Maaf , White Shoes

130. Matraman , The Upstairs

131. Di Udara , Efek Rumah Kaca

132. Mengadili Persepsi , Seringai

133. Mengejar Matahari , Ari Lasso

134. Laskar Pelangi , Nidji

135. Dan Senyumlah , Sinikini

136. Konservatif , The Adams

137. Mendekati Surga , Koil

138. No Fruits For Today , Sore

139. Di Sayidan , Shaggydog

140. Kukatakan Dengan Indah , Peterpan

141. Takkan , Guest Band

142. Papaja Cha Cha , Adikarso

143. Cinta Melulu , Efek Rumah Kaca

144. Welcome to My Paradise , Steven & Coconut Treez

145. Mimpi , D & R

146. Jari & Jempol , Dedy Stanzah

147. Melompat Lebih Tinggi , Sheila On 7

148. Langkah Peri , Cherry Bombshell

149. Matel , Kubik

150. Me & My Boyfriend , Mocca

Cara Main Game Cacing Di PC Tanpa Emulator

Halo semua sahabat-sahabat Dinus, jumpa lagi dengan Aku Saraswati Wahyu. Nah mumpung sekarang lagi liburan, dan Aku juga suka main game, Jadi aku mau kasih tahu game seru, lucu, imut-imut, bikin gemes deh pokoknya hehe >_<

Game yang bikin aku gemes ini yaitu game cacing hehe. Game cacing ini bikin aku ketagihan, sampai lupa belajar aku jadinya hahaha :v
Jadi sekarang Saraswati Wahyu mau mereview game cacing. Nah Aku biasanya sih main game cacing di hape android aku. Tapi aku mau kasih cara nih cara main game cacing di pc, seperti komputer atau laptop.

Sejak awal kemunculan game ini sudah banyak mencuri perhatian para pecinta game. Ditambah lagi dengan munculnya para streamer gamer yang melakukan live streaming lagi main game cacing di Facebook maupun di YouTube, yang mana hal ini membuat game cacing semakin populer dan banyak player baru yang ingin mencicipi keseruannya.

Walaupun kelihatannya mudah nyatanya Kamu harus bermain penuh dengan kesabaran, karena jika Kamu main rusuh dan tergesa-gesa juga hanya sekedar main saja, cacing yang Kamu control akan cepat mati karena menabrak cacing lainnya. Akibatnya Kamu akan membuat permainan dimulai dari awal lagi dengan tubuh cacing yang masih kecil.

Jika Kamu perhatikan, para streamer gamer kebanyakan Mereka bermain game cacing memakai device PC komputer. Mereka meakukan hal itu agar lebih mudah dalam melakukan live video atau streaming. Selain itu, bermain di pc memiliki kelebihan, yaitu tampilan yang diberikan akan menjadi lebih luas jika dibandingkan dengan bermain di smartphone Android. Jadinya main game cacing akan dapat memberikan kepuasan tersendiri ya guys.

Buat kawan-kawan Dinus yang belum tahu cara main game cacing di PC, pastinya akan bertanya-tanya, kok bisa sih main game cacing android di komputer? Walaupun sudah banyak gamer yang main game cacing di PC, namun faktanya masih banyak yang belum tahu cara main game cacing di komputer. Untuk itulah Saraswati Wahyu akan memberikan informasinya pada Kamu semua tentang cara bermain game cacing di PC.

Mungkin Kamu berfikir, kalau main game cacing di android itu pakai emulator. Iyasih, biasanya game-game android kalau mau dimainkan di komputer itu harus pakai emulator. Tapi kalau pakai emulator, akan membebani kinerja pc, ibarat pc akan kerja 2 kali lipat. Jadi Saraswati Wahyu akan memberikan cara yang mudah dan ringan. Yaitu bermain game cacing di pc tanpa emulator, jadi Kamu gak perlu instal aplikasi emulator di komputermu.

Cara Main game Cacing Di PC Tanpa Emulator

Tapi sebelum itu, perlu diketahui jika ada beberapa game cacing yang bisa dimainkan di PC komputer. Misalnya saja: Worms Zone (Zona Cacing), Slither.io, dan worm.is

Nyalakan PC, Komputer, atau laptop. Siapkan pula perangkat MOUSE. Tanpa Mouse, Kamu gak bisa menggerakkan cacingnya.

Cara Main Game Zona Cacing.io di PC
Buka aplikasi Browser yang ada di pc Kamu, seperti: Google Chrome, Mozilla, Opera, dll. Lalu buka halaman resmi game Worms Zone di worms.zone/game/web/
Login Akun menggunakan facebook. Gerakkan cacing Worms Zone menggunakan Mouse.

Cara Main Game Slither.io di PC
Buka software buat internetan, macam: Opera, Mozilla Firefox, atau Google Chrome. Lalu akses situs game Slither.io di slither.io
Masukkan nama untuk cacingmu. Gunakan mouse untuk menggerakkan cacing.

Terus lebih enak mana sih main game cacing pc sama game cacing android? Kalau Kamu pengen main santai, dan main dimana aja, mending main game cacing di hape android. Tapi kalau Kamu mau jadi streamer gaming buat game cacing, mending Kamu pakai pc, seperti laptop dan komputer. Kalau Saraswati Wahyu sih suka main di android sama di pc hehe.