Skip to toolbar

Fakta Cewek Gamers, Jago Main Game?

Halo kawan-kawan Dinus Semuanya. Kalian suka main game? Kalau Saraswati sih suka banget, asalkan game gratis, kalau game berbayar aku gak suka, mending duitnya dibuat nabung daripada buat beli game, ya gak? Tapi kan cewek, masak iya cewek main game? Eits jangan salah. Justru banyak lho cewek yang main game itu. Emang cuman cowok aja yang bisa main game, cewek juga bisa kali. Banyak kok cewek pro gaming di luar sana. Nah ngomongin cewek dan ngomong gaming, aku mau mau kasih info fakta cewek gamers.

4 Fakta Cewek Gamers

1. Jumlah Cewek Gamers Di Dunia Itu Banyak!
Bermain game biasanya adalah altivitas yang disukai oleh banyak pria, karena sebenarnya game-game yang diciptakan kebanyakan memiliki sifat maskulin. Hal ini turut diperkuat dengan sebuah fakta bahwa games yang paling laku di pasaran ialah game yang memiliki genre action, horor, thriller, war, adventure, dll. Meskipun begitu, tahukah kalian bahwa kaum perempuan yang paling hoby main game. Dikutip dari sumber WheninManila.com, sebuah sensus dari Entertainment Software Association mengatakan bahwa, 45% pemain game dan 46% pembeli video games adalah kaum perempuan. Lalu, 70% anak perempuan berusia 12 hingga 24 tahun suka bermain games. Wah gak nyangka ya ternyata cewek gak mau ngalah sama cowok, kalau urusan game. Mau game pc ataupun game android, cewek bisa tetep bisa main kok.

2. Cewek Bermain Game Layaknya Cowok
Sebuah penelitian oleh jejaring media sosial Pixwoo, mengungkapkan bahwa wanita juga cenderung menjadi gamer seperti pria, dan mereka menghabiskan banyak waktu bermain game seperti halnya pria. Ini berarti berkencan antar gamer dapat berputar di sekitar memainkan game favorit mereka daripada harus keluar rumah.
Kalau Kamu gak percaya sama kemapuan cewek gamers dalam bermain game, coba saja kamu “By one” atau duel satu lawan satu sama Mereka hahaha. Atau Kamu pengen main bareng Saraswati?

3. Cewek Gamer Mempunyai Preferensi Sendiri Dalam Memilih Game
Pada waktu dulu, game-game yang diciptakan untuk kaum perempuan pasti yang berbau feminin, seperti Barbie, Nancy Drew, dan serta The Baby-Sitted Club, ada pula game masak masakan. Namun, sepertinya sekarang itu semua sudah tidak berlaku lagi, pasalnya kebanyakan kaum perempuan saat ini justru lebih menyukai game-game yang sifatnya maskulin, seperti: game aksi, game petualangan, game horor, atau game lainnya yang biasanya disukai oleh kaum laki-laki.

4. Cewek Suka Download Game Gratis
Siapa sih yang gak suka dengan hal-hal yang gratis atau barang gratis. Aku sendiri pun suka kalau dikasih gratis hahaha. Enggak cuman cowok yang suka, cewek juga suka game gratis. Kenapa? ya karena game gratis mudah didapatkan dan tidak perlu mengeluarkan uang. Saraswati Wahyu juga suka kok download game gratis di internet. Aku suka , game offline, Banyak kok situs yang nyedia’in download game gratis. Situsnya apa? cari aja di google wkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *