Gambar Bunga Mawar Kesukaan Para Gadis Cantik

Halo guys, selamat datang di blog personal Saraswati Wahyu.

Ada suka bunga gak? Pastilah semua orang suka bunga. Emang ada kah diantara Kalian para manusia yang tidak suka dengan bunga?

Bunga adalah simbol keindahan. Sebagai seorang wanita, pastilah suka dengan bunga. Wanita itu seperti sebuah bunga. Penuh dengan keindahan dan kecantikan. Sehingga mampu memikat orang-orang. Jika wanita diibaratkan sebagai bunga, mungkin pria bisa diibaratkan seperti lebah kali yak hahaha. Lebah kan selalu mengitari bunga hehe.

Dari semua bunga, Apa bunga yang paling Kamu sukai? Kalau Saraswati Wahyu sih bunga mawar. Sebenernya aku suka semua bunga, karena semua bunga pasti cantik-cantik kan? Kalau bunga sakura sih cantik, tapi kejauhan, kan ada di jepang. Jadi Aku pilih bunga mawar aja deh. Karena bunga mawar itu mudah sekali ditemukan di Indonesia Kita tercinta ini.

Bunga mawar itu mewakili suatu cinta. Nah biasanya di film-film yang aku tonton. Cowok akan memberikan setangkai bunga mawar pada ceweknya sebagai ungkapan perasaan cinta dari cowok kepada ceweknya itu. Nah Saraswati Wahyu juga mau sih digituin, ditembak pakai bunga mawar. Romantis banget kan?

Aku punya nih koleksi gambar bunga mawar yang bagus-bagus. Nah aku mau membagikan koleksi wallpaper bunga mawar Aku, yang nantinya mungkin bisa Kamu simpan di perangkat windows pc Kamu ataupun android phone Kamu.

Gambar Bunga Mawar Buat PC (Windows, linux, mac os)
Buat Kamu yang punya PC windows, linux, mac os, bisa coba gambar bunga mawar dibawah ini.

wallpaper mawar hd
wallpaper mawar ungu

Skip to toolbar