Pilih Mana? Sinopsis Anime, Streaming Anime, atau Download Anime?

Halo kawan-kawan para sobat Dinus yang baik hatinya, semoga Kalian semua diberi kesehatan ya, dan dipermudahkan rezekinya. Amiin. Nah jumpa lagi dengan Aku, saraswatiwahyu, mahasiswi tercantik di sini hehe. Kali ini Aku mau memberikan info dengan topik khusus berupa anime.

Bagi SaraswatiWahyu, hidup adalah pilihan. Kita mau jadi apa di masa depan adalah pilihan Kita sendiri. Saya melanjutkan belajar ke universitas Dinus, juga karena pilihan Saya sendiri. Kita janganlah ragu terhadap jalan yang Kita pilih. Sekali Kita memilih jalan, Kira harus terus maju untuk menjalaninya.

Begitu pula dengan pilihan Saya ini. Saya memutuskan untuk menyukai anime. Dan Saya memutuskan untuk menjadi pecinta anime. Iya Saya suka dengan anime, khususnya anime drama, anime romance, dan anime shoujo.

Walaupun Aku pecinta anime, tapi aku bukan wibu Lho. Aku bukan wibu bau bawang! Apa bedanya wibu sama pecinta anime? Tentu beda! Pecinta anime hanyalah orang yang suka nonton anime. Sedangkan Wibu itu sebutan untuk orang yang sudah kelewat batas, overdosis dalam mencintai anime, seperti suka sama karakter anime atau pengen punya pacar karakter anime, atau pengen nikah sama karakter anime.

Nah sekarang Saraswati Wahyu mau memberikan beberapa pilihan bagi para sobat-sobat anime. Nah aku ada 3 pilihan, Kamu pilih mana? Antara Sinopsis Anime, Streaming Anime, dan Download Anime?

Nah mungkin kalian bingung apa penjelasan dari Sinopsis Anime, Streaming Anime, dan Download Anime. Oleh sebab itu Saraswati Wahyu akan memberikan penjelasannya terlebih dahulu.

Sinopsis Anime?
Sebuah review singkat tentang alur cerita pada sebuah anime.

Streaming Anime?
Sebuah aktivitas untuk melakukan siaran streaming anime atau menonton video anime secara online di internet.

Download Anime?
Sebuah aktivitas untuk mengunduh file anime dalam bentuk video yang nantinya akan disimpan pada media perangkat, seperti smartphone atau pc, dan anime dapat ditonton tanpa mengeluarkan kuota internet lagi.

Info Tambahan :
Rekomendasi Anime?
Sebuah anime yang disarankan/direkomendasikan

Anime Terbaik?
Anime yang dinilai dari score rating yang tercantum pada situs database anime MAL (MyAnimeList).

Nah udah tahu kan apa itu Sinopsis Anime, Streaming Anime, dan Download Anime. SaraswatiWahyu tadi cuman bercanda kok hehe. Masak sih ada pilihan tentang ketiga itu. Kalaupun beneran ada, maka aku akan pilih semuanya.

Pertama, Aku akan pilih Sinopsis anime, karena sebelum nonton anime, aku harus tahu ceritanya terlebih dahulu. Terus kalau yang kedua, pilihanku ya optional. Misalnya saja, kalau anime dengan banyak episodenya (misal One piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x hunter), maka aku lebih pilih streaming, karena kalau di download pasti akan membutuhkan kapasitas hard disk yang besar. Sedangkan kalau episode animenya pendek, sepeti anime season, yang biasanya 12 episode, aku pilih download animenya aja hehe.

Skip to toolbar