Lembah Indah Gunung Kawi, Wisata Terbaru Di Kota Apel Yang Wajib Dikunjungi

Sudah menjadi rahasia umum jika Malang memiliki ragam destinasi wisata yang oke punya. Bahkan setiap waktu selalu memberikan kejutan dengan hadirnya sejumlah wisata terbaru di Malang. Di tahun 2020 ini misalnya, ada satu destinasi baru bernama Lembah Indah Gunung Kawi.

Tempat tersebut sejatinya adalah berupa resort dengan suasana sejuk dan view pegunungan. Namun pengelola juga memberikan akses bagi para wisatawan yang mau menikmati keindahan lembah indah malang tanpa menginap.

Lembah Indah Gunung Kawi menghadirkan memiliki luas area mencapai 18 hektar. Didalamnya amu bisa menemukan beberapa jenis penginapan seperti villa, camping grond hingga glamping. Mengedepankan konsep edu resort, pengunjung juga diajak untuk mengenal tentang pertanian dan peternakan.

Memang konsep demikian bukanlah hal yang baru di Indonesia. Kendati demikian cukup rekomended untuk masuk dalam bucket list ketika liburan ke Malang. Keindahan alam ngajum serta gunung kawi dikombinasikan dengan beragam fasilitas yang dibangun rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Dikuti dari travelandword.com , Harga tiket Masuk Lembah Indah dipatok Rp 15 ribu/ orang. Selepas membeli tiket masuk, pengunjung bisa menikmati keindahan gunung kawi dan tentunya berburu foto berlatar belakang pegunungan. Terdapat pula pusat food and beverage yang akan menolongmu saat perut mulai meronta ronta.

Jika ingin menikmati wisata terbaru di Malang ini lebih jauh, maka menginap bisa jadi pilihan selanjutnya. Opsi yang paling murah tentu saja bermalam di camping ground dengan budget mulai Rp 75 ribu/malam. Jika memiliki budget lebih bisa memilih tipe glamping seharga Rp 400 ribu/malam atau tipe villa yang dibandrol mulai Rp 1 jutaan.

Alamat Lembah Indah Malang

Lokasi tepatnya berada di desa balesari, Ngajum, Malang, Jawa Timur. Jika dari malang kota jaranya memang lumayan jauh. Namun jalannya cukup mulus bisa diakses dengan roda dua maupun mobil. Hanya saja memang ada beberpa tanjakan dan tikungan tajam jadi harus hati hati.

Akhir kata, buat yang mau cari alternative wisata baru di sekitaran Malang maka lembah indah gunung kawi adalah pilihanya. Bisa jadi tempat asik untu nongkrong, hunting foto, menikmati udara segar pegunungan dan juga untuk staycation.

Skip to toolbar