Ulasan Bermain Story of Seasons

Ulasan Bermain Story of Seasons yang perlu Anda ketahui. Pekerjaan pertanian sering membangun lebih banyak kapalan daripada karakter. Mengangkat jerami dan mengoperasikan mesin berat di bawah sinar matahari bukanlah apa yang saya sebut kesenangan.

Story of Seasons
Story of Seasons

Menurut informasi terbaru pada Story of Seasons beberapa musim panas sekolah menengah saya yang dihabiskan untuk membantu ladang pertanian berkembang membuat saya merindukan kenyamanan sebuah tempat. Pekerjaan ini melelahkan, tetapi seperti yang dibuktikan oleh Story of Seasons, itu juga memiliki hadiah besar.

Menyaksikan ladang pembibitan berubah menjadi lautan tangkai bersama dengan membesarkan anak sapi untuk tidak hanya menghasilkan susu, tetapi juga menunjukkan persaingan yang baik bisa sepadan dengan berjam-jam mengolah, menyiram, memberi makan, dan merawat.

Buah dari kerja keras Anda adalah milik Anda untuk matang, tetapi butuh waktu dan kesabaran untuk melihat pertanian Anda di Story of Seasons permainan Harvest Moon dalam segala hal kecuali nama berkembang melampaui sepetak kecil tomat mentah.

Mengolah tanah, menanam benih, menyebarkan pupuk, menjaga hewan Anda tetap bahagia dan sehat daftar tugasnya panjang. Anda tidak akan terburu-buru untuk menyikat kedua kelinci Anda dan menyirami tanaman bayam Anda sebelum hari itu.

Tetapi Anda masih akan mendorong tugas-tugas kasar ini untuk kebaikan pertanian. Produk yang berasal dari proses mendorong Anda untuk bertindak, dan meskipun prosedur ini sering kali membosankan, hasil kerja keras Anda terlalu kaya untuk ditolak.

Ketika Anda pertama kali ditanam di kota, sebenarnya sangat sedikit yang bisa dilakukan. Sebagai petani baru yang ingin menjual barang Anda dan menarik bisnis baru, karakter Anda yang dapat disesuaikan hanya memiliki sedikit alat dan token untuk digunakan.

Anda diberi tempat tinggal bobrok yang ditempatkan di sebidang tanah yang tidak terawat, serta berbagai peralatan dengan pegangan yang kokoh dan tepi yang tumpul. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs judi online.

Bagaimana Cara Bermain Story of Seasons?

Dari kepompong yang biasa-biasa saja ini Anda harus muncul, dan sementara dorongan untuk membuat petak yang tepat untuk tanaman dan untuk merapikan kekacauan pertanian ini kuat, membuat kemajuan nyata membutuhkan waktu.

Beberapa minggu pertama Anda terasa kosong, dan kadang-kadang bahkan tanpa tujuan, karena Anda tidak memiliki sarana untuk mencapai banyak hal. Bukan hanya bunga, buah, dan biji-bijian Anda yang sedang tumbuh yang menentukan kecepatannya.

Stamina karakter Anda yang tidak mencukupi yang mendorong aktivitas, dan saat memasak berbagai resep yang dapat dibeli dan memesan hidangan di restoran lokal memberi Anda dorongan energi yang sehat, beban kehabisan jus yang terus-menerus melelahkan.

Setiap ayunan kapak, dorong palu, atau gerakan pergelangan tangan saat Anda menyiram tanaman memengaruhi stamina Anda, dan itu adalah masalah yang mengganggu dan membunuh momentum sejak dini.

Tanpa dana atau makanan yang tepat, Anda dapat dengan mudah kehabisan tenaga sebelum tengah hari. Setelah itu, Anda tinggal bersosialisasi dengan tetangga atau tidur sepanjang hari untuk memulihkan energi Anda sepenuhnya.

Anda belajar untuk bekerja dalam batas-batas yang ketat ini. Setelah menyiram tanaman Anda dan merawat ternak Anda Senin pagi, mungkin Anda akan menghabiskan tiga jam berikutnya untuk memancing aktivitas yang mudah untuk stamina Anda dengan harapan mendapatkan tangkapan langka.

Baca juga : Ulasan tentang Game Tropico 5

Jika hujan turun pada hari Selasa dan Anda tidak perlu menyirami tanaman secara manual, Anda dapat menghabiskan pagi hari dengan menjual hasil panen kepada pedagang yang mengunjungi pasar.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Story of Seasons. Semoga bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!