Drama Korea Terbaru di Tahun 2020

Setiap tahun negara yang terkenal dengan wisata Pulau Jeju ini mengeluarkan drama Korea terbaru. Dilengkapi berbagai intrik menarik, mampu menarik banyak penonton untuk menyaksikan berbagai genre dan alur cerita yang kekinian.

List Drama Korea Terbaru 2020 yang Tidak Boleh Terlewatkan

Kesuksesan yang terus diraih oleh drama Korea, membuat produser semakin bersemangat untuk menciptakan alur cerita menarik dan membuat penontonnya penasaran akan episode selanjutnya. Sebagai penggemar tentunya Anda harus mengetahui drakor terbaru di tahun ini, berikut judulnya:

1. Crash Landing on You

Drama Korea satu ini cukup viral di media sosial, karena alur ceritanya sedikit berani karena mampu membahas mengenai kehidupan warga Korut. Dengan begitu bukan hanya sisi romantisnya saja yang terlihat, namun mengulas tentang kondisi terbalik dari sisi utara.

Percintaan yang tumbuh dari Yoon Se-ri dengan perwira Korea Utara tanpa sengaja akibat adanya rasa ingin melindungi satu sama lainnya. Agar dapat kembali ke Korsel lagi, langkah demi langkah dilakukan sehingga banyak konflik harus dilalui.

2. Dr. Romantic 2

Drama Korea ini adalah lanjutan dari cerita Dr. Romantic 1 yang tayang di tahun 2016 mampu membuat penontonya berdecak kagum atas penyelesaian segala konflik di dunia kedokteran. Dibubuhi intrik romantis membuatnya semakin menarik.

Kekuatan karakter dokter Kim atau Boo Yong-joo, diperankan oleh Han Suk-kyu membuat cerita semakin terus memanas setiap episodenya. Cita-citanya membuat pusat trauma yang di season 1 belum tercapai, kini akhirnya dapat terwujudkan.

3. Itaewon Class

Itaewon Class merupakan drama yang menceritakan usaha seorang lelaki Park Sae Re-Yi untuk bertahan hidup dan mewujudkan cita-citanya namun disamping itu terdapat dendam membara di dalam hati terhadap teman sekolahnya Jang Dae Hae sebagai penyebab kematian ayahnya.

Keberhasilan bintang terkenal Park Seo Joon dalam membangun karakter di dalam drama Korea ini membuatnya terlihat sangat kuat. Dengan begitu, mampu membuat seluruh karakter di sekelilingnya tampak ikut berperan penting dalam cerita.

4. Black Dog

Drama Korea ini bercerita tentang menceritakan tentang kehidupan seorang guru Go Ha Neul yang menghadapi banyak masalah di sekolah tempatnya mengajar. Namun dengan demikian banyak perubahan terjadi setelah itu.

Dia pun menjadi paham arti guru yang sesungguhnya sehingga setiap masalah dan konflik dapat diatasinya dengan baik. Walaupun di tengah perjalanannya, Go Ha Neul sempat berhenti dan menyerah namun kemudian ia kembali bersemangat dan menemukan jati dirinya.

5. Hi Bye Mama

Suka dengan genre fantasi? Inilah drama Korea terbaru 2020 yang cocok untuk Anda tonton. Ceritanya mengenai roh seorang ibu, setiap harinya berusaha terus melindungi anaknya. Namun suatu ketika ia berhasil dihidupkan kembali dan masalahpun berdatangan karena keanehan ini.

Tapi ternyata kehidupannya ini hanya berlaku selama 49 hari, jadi Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) menggunakan sisa waktu bersama anaknya tanpa ingin merebut posisinya sebagai istri yang telah tergantikan oleh Oh Min Jung.

6. Money Game

Money Game merupakan drama Korea yang bergenre thriller, mengangkat kisah mengenai kondisi Korsel akibat krisis moneter di Asia sehingga setiap perannya diisi dengan usaha bertahan hidup dari keterpurukan.

Untuk mencari drama Korea terbaru 2020 Anda dapat langsung masuk ke situs nonton drakor online. Karena di dalamnya tersedia berbagai judul drama Korea yang paling populer baik dari sisi aktor dan artinya maupun keseruan alur ceritanya.

7. Touch

Touch merupakan drama Korea bergenre komedi dibubuhi oleh sentuhan romantisme. Cerita mengangkat kisah seorang make up artis Cha Jung-hyuk (Joo Sang-wook) yang memiliki bakat dan kompeten sehingga dikalangan dunia hiburan dirinya cukup populer.

Namun hal ini seketika hancur begitu saja. Karena tiba-tiba menjadi pengangguran maka untuk memenuhi hidupnya ia memiliki hutang cukup banyak. Kemudian bertemu dengan Han Soo-yun (Kim Bo-ra) dan bekerja sama dalam menekuni profesi tata rias.

8. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch merupakan drama Korea yang menyajikan genre fantasi romantis antara Jeong Tae Eul diperankan Kim Go Eun dan seorang Raja Lee Gon oleh Lee Min Ho. Kedua artis populer ini mampu membangun karakter kuat sehingga percintaannya terasa sangat mendalam.

Selain itu ada pengkhianatan oleh paman Lee Gon sendiri, yang membuatnya mendendam dan berusaha mencarinya hingga harus melompat ke dunia lain. Berbagai konflik terjadi hingga muncul banyak korban.

9. Chocolate

Chocolate dimainkan oleh aktor senior dan populer Yoon Kye-sang dan Ha Ji-woon. Cerita ini mengangkat kisah seseorang ahli bedah saraf yang memiliki hati sangat dingin dan tidak bisa ramah sedikitpun. Berbanding terbalik dengan lawan mainnya Moon Cha Young.

Kedua peran ini kembali bersatu setelah sekian lama tak pernah bertemu, dan masing-masing menyembuhkan luka dalam diri dan tanpa sengaja terjalin hubungan yang membuat satu sama lain merasa nyaman.

10. Forest

Forest merupakan drama Korea bergenre romantic yang mengangkat kisah seorang lelaki sempurna. Tapi ternyata memiliki kekurangan yaitu hatinya sangat dingin terhadap orang lain. Kemudian bertemu seorang wanita baik dan ramah di dalam suatu hutan.

Wanita tersebut tetap tegar meski baru saja kehilangan segalanya. Kemudian pada akhirnya mereka berdua berhasil mengungkap rahasia tentang masing-masing di dalam hutan. Walaupun terdapat rasa keterpaksaan pada awalnya namun akhirnya menemukan kebahagiaan.

11. Billion Woman

Billion Woman adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang wanita Jung Seo Yeon penemu uang tunai sebesar 9,9 miliar won. Dengan temuannya tersebut, ia mencoba menikmati kekayaan dan berusaha hidup lebih baik.

Walaupun sebelumnya, ia adalah wanita yang memiliki kehidupan sangat tragis sebab mengalami kekerasan rumah tangga dari suaminya. Setiap harinya harus terus tersiksa hingga menganggap bahwa tak ada lagi harapan untuk hidupnya.

Demikianlah beberapa list drama Korea terbaru 2020 yang bisa Anda nikmati dalam waktu dekat ini. Selamat menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *