Hal kecil yang dapat merusak penampilan anda

Hello Gentleman,

Kali ini saya akan membagi tentang beberapa hal kecil yang dapat merusak penampilan kita.

screenshot_1

  • Yang pertama adalah lipatan celana jeans, Biasanya para pria melipat jeans mereka terlalu banyak/besar. Dan hal itu justru akan menarik perhatian orang lain. Seharusnya kita lipat sedikit saja, dan menonjolkan sepatu kita yang seksi, bukan lipatan jeans. Kalau jeansnya terlalu panjang, lebih baik bawa ke vermak.

5-pengganti-semir-sepatu-yang-bisa-ditemui-di-dapur

  • Pastikan sepatu rapi dan bersih

Hal ini sangat penting. Semahal – mahalnya, sebagus – bagusnya sepatu kita, tetapi jika kotor, maka akan merusak penampilan. Hal ini seringkali dialami oleh mahasiswa dan siswa yang mau tampil gaya.

  • Perhatikan kaos dalam anda

Seringkali para pria menggunakan kaos dalam yang tidak sesuai dengan kemeja yang ia kenakan. Cobalah untuk memilih kaos dalam yang sesuai. Walaupun hanya transparan, sedikit samar – samar, namun mengganggu penampilan kalian.

  • Perhatikan gulungan lengan kemeja

Pilihlah gulungan yang anda rasa cocok dengan gaya kalian. Jangan terlalu berlebihan, jangan terlalu keatas.

  • Perhatikan Ikat pinggang kalian

Ikat pinggang juga perlu diperhatikan, karena orang lain akan melihat dari atas sampai kebawah. Dari ujung rambut sampai ujung sepatu kalian. Jangan sampai gara – gara ikat pinggang saja, penampilan kalian jadi rusak. Lihatlah ikat pinggang kalian, masih layak pakai kah? lubangnya masih baguskah? apa sudah rusak? Dan apakah panjang ikat pinggang kalian sesuai dengan panjang pinggang kalian?

Sekian dulu dari saya guys, kalian bisa lihat penjelasan lebih lanjut dari Wesley Huang

 

Semoga Bermanfaat….

Published by

Huan

Tamvan&Varokah