Review SpellForce: Heroes & Magic: Keajaiban di SRPG

Review SpellForce: Heroes & Magic: Keajaiban di SRPG – SpellForce: Heroes & Magic adalah pemandangan yang sangat di sukai. Entri baru dalam franchise RPG strategi populer di ponsel yang bukan seperti F2P Clash of Clans atau RPG gacha? Hitung kami!

SpellForce

Dalam SpellForce Anda akan mengarahkan unit pahlawan Anda di sekitar area tersebut, mengambil alih area yang di minati di sekitar dengan mengeluarkan musuh yang berada di dekat mereka. Pertempuran terjadi secara bergiliran di grid. Anda akan memposisikan unit Anda, tekan pergi, dan kemudian bergantian dengan musuh mengarahkan mereka di sekitar medan perang.

Anda dan musuh Anda benar-benar akan bergerak pada saat yang sama selama giliran Anda. Hal ini memungkinkan adanya lapisan strategi tambahan, karena Anda harus mempertimbangkan bagaimana mereka akan bergerak serta apa yang ingin Anda lakukan.

Karakter dapat melakukan serangan dasar dan menggunakan keterampilan tetapi pertempuran umumnya tentang penentuan posisi. Faktanya, ada ikon di bagian tertentu dari medan perang yang kami anggap menyediakan buff untuk unit yang di tempatkan di sana.

Kami mengatakan anggap saja karena semua ini tidak dijelaskan kepada Anda kapan pun, dan mengetuk hal ini tidak menjelaskan apa pun. Kami pikir nanti akan menjadi lebih jelas, tetapi bahkan pada saat ini kami masih dalam kegelapan. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Kalahkan musuh dan pahlawan Anda dan unit apa pun di bawah komandonya akan mendapatkan XP, yang akhirnya naik level. Pada tahap ini, Anda dapat menggunakan poin keterampilan untuk berbagai fasilitas yang menumbuhkan kekuatannya dengan berbagai cara.

Bagaimana Review SpellForce: Heroes & Magic: Keajaiban di SRPG?

Area yang Anda ambil juga akan memberi Anda hadiah dengan berbagai barang, seperti harta karun, petani yang akan bekerja untuk Anda, dan sumber daya. Poin sumber daya benar-benar akan tetap di bawah komando Anda, memberi Anda berbagai sumber daya setiap giliran, tergantung pada berapa banyak petani yang Anda tempatkan di mereka.

Anda akan menjelajahi peta, melawan musuh dan mengambil sumber daya
Anda kemudian dapat menggunakan sumber daya ini untuk bangunan baru di pangkalan Anda, tentara, dan peningkatan bangunan. Setiap prajurit yang Anda hasilkan dapat di tempatkan di bangunan mana pun di bawah kendali Anda untuk mempertahankannya atau Anda dapat mengirim mereka ke pahlawan Anda untuk bergabung dengan pasukannya.

Itu mode Petualangan. Mode lain yang tersedia adalah Battle, yang menyediakan serangkaian pertempuran berbasis giliran tanpa akhir. Pahlawan Anda akan naik level semakin jauh Anda maju, menemukan peralatan baru, dan tumbuh dalam kekuatan dengan berbagai cara.

Ada kekurangan multipemain yang mengecewakan tetapi kami tidak dapat mengeluh terlalu banyak karena sudah ada banyak hal yang ditawarkan di aplikasi premium ini yang harganya sebagian kecil dari game strategi PC yang sebanding.

Baca juga : Ulasan Seven Knights: Time Wanderer

Secara keseluruhan, jika Anda menyukai game strategi Anda, meraih SpellForce: Heroes & Magic adalah hal yang tidak perlu dipikirkan lagi. Ada banyak konten dan banyak strategi.

Kurangnya penjelasan untuk banyak sistem game dan tidak ada multi pemain untuk dibicarakan akan mengecewakan, seperti halnya fakta bahwa ada sangat sedikit Spell Force disini, tetapi ada banyak hal yang disukai juga. Khususnya bagi para penggemar Might & Magic Heroes. Sekian review dari kami, selama bermain!