Ulasan Lengkap Tentang Game Apex Legends

Ulasan Lengkap Tentang Game Apex Legends yang perlu anda ketahui. Apex Legends telah mengalami lonjakan minat selama beberapa bulan terakhir. Jutaan pemain berbondong-bondong ke game battle royale EA, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Game Apex Legends
Game Apex Legends

Sebagai Game Apex Legends gratis untuk dimainkan berkualitas, Apex Legends menjual dirinya sendiri, tetapi di luar itu, ia menawarkan beberapa perubahan menarik pada format battle royale.

Penjarahan dan penembakan masih menjadi inti dari Apex Legends, tetapi Anda membutuhkan lebih dari itu untuk mencapai lingkaran pemenang. Berikut adalah tip dan trik terbaik untuk memulai di Apex Legends.

Pilih legenda

Apex Legends memiliki 14 karakter yang dapat dimainkan untuk dipilih. Setiap legenda memiliki kemampuan pasif, taktis, dan pamungkas. Selain fasilitas itu, semua legenda memainkan hal yang sama.

Mereka bergerak dengan kecepatan yang sama dan dapat mengambil serta menggunakan gigi yang sama. Ketahuilah bahwa tidak peduli siapa yang Anda pilih, Anda masih bisa mencapai akhir pertandingan, jadi kami sarankan untuk mengambil setiap legenda untuk melihat kemampuan mana yang cocok dengan Anda.

Misalnya, jika Anda suka membawa senjata api, Bangalore atau Wraith mungkin cocok untuk Anda. Jika Anda adalah pemain battle royale yang berhati-hati, Bloodhound dan Gibraltar adalah pilihan yang bagus.

Jika Anda memainkan peran penyembuh di game lain, Lifeline mungkin cocok untuk Anda. Jika Anda kesulitan memilih Legenda, panduan karakter Apex Legends kami akan mengarahkan Anda ke yang terbaik.

Tetap bersama Jumpmaster

Seperti game battle royale lainnya, Apex Legends dimulai dengan drop. Satu pemain di tim Anda yang terdiri dari tiga orang ditunjuk sebagai Jumpmaster. Dua lainnya dapat menyarankan lokasi yang akan dituju, tetapi pada akhirnya, Jumpmaster memilih lokasi dan sudut yang Anda tuju. untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi judi online24jam.

Terkadang Anda mungkin sangat tidak setuju dengan tempat tersebut. Mungkin itu daerah tandus yang tidak mungkin memiliki peralatan. Atau, mungkin Anda bisa melihat tim lain menuju ke arah yang sama. Itu terjadi.

Tetapi hindari godaan untuk berpisah dari tim Anda, yang dapat Anda lakukan kapan saja selama penurunan. Berpisah adalah resep untuk kematian dini. Skuad yang terorganisir tidak hanya akan membawa Anda keluar lebih awal, tetapi Anda juga akan terlalu jauh bagi rekan satu tim Anda untuk menghidupkan kembali Anda.

Tetap Bersama dan Gunakan Kemampuan Anda

Setelah Anda mengambil beberapa jarahan awal, tetaplah bersama sebagai sebuah tim. Apex Legends tidak menekankan kerja tim sebanyak Overwatch, tetapi Legends tertentu mengisi lubang yang ditinggalkan oleh orang lain.

Bagaiaman Cara Bermain Game Apex Legends?

Daftar Bangalore, Gibraltar, dan Lifelife menawarkan keseimbangan yang bagus antara serangan, pertahanan, dan dukungan, tetapi Anda juga bisa menjadi kreatif. Loba dapat mengarahkan tim Anda ke rampasan yang lebih baik.

Sementara Pathfinder dapat dengan cepat mencari area baru. Tidak peduli Legenda yang membentuk tim Anda, temukan cara terbaik mereka bekerja sama, dan terapkan strategi itu.

Itu biasanya tergantung pada penggunaan kemampuan Legenda Anda lebih awal dan sering. Setelah Anda memilih Legenda, pelajari kemampuan mereka luar dalam. Sangat mudah untuk mengenali kapan Anda perlu memanggil Lifeline’s DOC Heal Drone, misalnya, tetapi mempelajari waktu yang tepat untuk menyebarkan Death Totem Revenant adalah sesuatu yang hanya datang dengan latihan.

Baca Juga:Cara Bermain Game Castle Wreck

Pilih Item dan Senjata dengan Hati-Hati

Tidak seperti Call of Duty: Warzone , amunisi menggunakan slot ransel. Anda hanya memiliki delapan slot untuk memulai, jadi mudah untuk mengisinya dengan mengambil berbagai jenis amunisi, granat, dan pengisian ulang kesehatan / perisai. Anda dapat menambahkan enam slot di atasnya jika Anda menemukan tas ransel lain di sekitar peta, jadi selalu awasi mereka.

Itulah beberapa ulasan Game Apex Legends yang dapat saya jelaskan. Semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisamenambah wawasan anda tentang game ini. sekian dari saya terima kasih.