Ulasan Seven Knights: Time Wanderer

Ulasan Seven Knights: Time Wanderer – Kami tidak dapat menghitung berapa kali kami telah melihat serangkaian lompatan dari konsol dan PC ke seluler, menyediakan versi (yah, yang sering dipermudah) dari yang asli.

Seven Knights: Time Wanderer

Dengan pemikiran tersebut, Seven Knights: Time Wanderer membuat kami penasaran karena membalik tren itu, dengan seri ponsel besar mendapatkan spin-off konsol premium.

Sebagai pelajaran sejarah singkat, Seven Knights adalah RPG gacha berusia lima tahun oleh Netmarble, yang memungkinkan Anda mengumpulkan lebih dari 100 pahlawan, membuat pesta pertempuran yang kuat dari mereka, dan mengirim mereka ke pertempuran dalam berbagai mode berbeda untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Yet Seven Knights: Time Wanderer, agak berani, membalikkan skrip pada semua itu. Ini premium, berfokus pada menceritakan sebuah cerita, dan memangkas daftar karakter yang dapat dikoleksi menjadi 15. Penggilingan juga dijaga seminimal mungkin, dengan hanya perlu melakukannya untuk memajukan cerita daripada bersaing dengan paus di PvP.

Kami mengatakan berani, karena Seven Knights: Time Wanderer bersaing di ruang yang dipenuhi dengan sangat baik di Switch: JRPG. Kami memiliki Valkyria Chronicles, Tales of Vesperia, Dragon Quest XI, sejumlah besar game Final Fantasy, dan banyak lagi. Jadi pertanyaannya adalah: di mana Seven Knights: Time Wanderer cocok dengan semua ini?

Yah, itu paling canggung, yang terutama karena tantangan mengadaptasi pengalaman seluler untuk Switch. Meskipun apa yang ada di sini mungkin merupakan pengalaman yang mengesankan di layar ponsel yang mungil, kutilnya jelas terlihat ketika diledakkan ke TV besar.

Tapi begini cara kerjanya: Anda bermain sebagai Vanessa, seorang penyihir muda yang kebetulan menemukan jam pasir yang secara tidak sengaja membawanya ke dimensi lain, di mana dia mengambil bentuk dewasanya. Untuk kembali ke rumah, dia perlu mengumpulkan sekumpulan kristal dengan bantuan sekutu yang dia ambil di sepanjang jalan.

Bagaimana Ulasan Seven Knights: Time Wanderer?

Sekutu ini memiliki masalah pribadi mereka sendiri, tentu saja, yang menjadi bagian terbesar dari plotnya. Ceritanya cukup standar dan ongkosnya tidak menarik, dan Anda mungkin akan mengangguk selama banyak cutscene. Ini juga bukan kekecewaan terbesar yang menyangkut Time Wanderer: itu ada dalam gameplay, atau kekurangannya.

Anda mengontrol avatar 3D Anda dan menjelajahi peta, yang terdiri dari jalur cahaya gemerlap yang dapat Anda ikuti; Anggap saja seperti melompat di antara ubin dalam permainan papan, kecuali papan dirancang dengan cara yang anehnya rumit.

Terakhir, kami ingin mengomentari atribut teknis Time Wanderer. Meskipun memiliki visual RPG seluler anggaran rendah, Time Wanderer tidak berjalan dengan baik. Ini sama sekali tidak dapat dimainkan, tetapi ada sedikit perbedaan yang hanya sedikit mengejutkan mengingat kurangnya aksi di layar. Rasanya sangat mirip: hanya saja tidak cocok untuk platform ini.

Baca juga : Alasan Cara Main Mobile Legends Kamu Salah dan Sembarangan

Ini terlihat dan bermain seperti RPG seluler beranggaran rendah, namun harganya sama dengan Switch JRPG beranggaran besar. Ironisnya, ini akan menjadi pertandingan yang menarik di seluler, dimana ada sangat sedikit game gacha premium, tetapi itu tidak tepat untuk Switch.

Pada akhirnya, itulah yang kami rasakan tentang Seven Knights: Time Wanderer. Meskipun kami mengagumi upaya menghadirkan seri yang mengutamakan seluler ke konsol, Time Wanderer tidak akan mengubah pemain Switch menjadi yang seluler. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.