Ulasan Tentang Game Pokémon Masters

Ulasan Tentang Game Pokémon Masters yang perlu anda ketahui. Waralaba Pokémon tidak asing dengan mencampurkan elemen pertempuran tradisionalnya demi banyak judul spin-off-nya, dan Pokémon Masters tidak berbeda.

Game Pokémon Masters
Game Pokémon Masters

Ini mungkin terlihat seperti versi waralaba yang cukup standar dengan pengecualian pertempuran 3v3 tetapi ada banyak pengambilan keputusan waktu nyata dan aturan baru yang dapat membuat kesalahan bahkan bagi penggemar Game Pokémon Masters yang paling berdedikasi.

Itulah mengapa kami memutuskan untuk membuat panduan Pokémon Masters ! Seperti yang baru saja kami sebutkan, sistem pertarungan secara positif mengasingkan penggemar serial.

Alih-alih melawan Pokémon dengan cara terhormat, dalam pertarungan tunggal, Anda bergabung dengan dua pelatih lain, yang dikenal sebagai Sync Pairs, dan bertempur sebagai kelompok bertiga. Anda akan selalu menghadapi tiga lawan, demi keadilan, jadi tidak terlalu buruk.

Dalam panduan Pokémon Masters yang cepat ini, kami akan menyoroti semua keanehan mekanis kecil, dan memberikan beberapa tip berguna untuk membantu Anda mengatasi tantangannya.

Dengan begitu, para veteran waralaba tidak akan menjadi korban dari puluhan tahun pengetahuan dan memori otot yang sekarang sudah usang, dan pendatang baru dapat langsung masuk tanpa merasa terlalu kewalahan.

Tidak seperti pada dasarnya judul lain dalam waralaba, Pokémon hanya lemah pada satu elemen di sini. Para veteran waralaba akan mengingat grafik kelemahan di benak mereka sejak lama, tetapi itu sebenarnya lebih merupakan penghalang di Pokémon Masters.

Daripada Pokémon tipe Api lemah terhadap Air dan Tanah, Pokémon ini hanya akan lemah pada salah satu Pokémon tersebut. Ini ditampilkan di samping setiap Pokémon di lapangan, jadi Anda tidak akan pernah terlalu jauh untuk memahaminya. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi casino online terpercaya.

Mengingat sifat pertempuran yang serba cepat, Anda harus mengingat kekuatan ini sebelum menggunakan gerakan tipe Es pada Pokemon tipe Terbang yang sebenarnya lemah terhadap Listrik.

Jenis resistensi juga berjalan seperti dodo di Pokémon Masters. Sama seperti kelemahannya, Pokémon secara tradisional akan menahan jenis serangan lain berdasarkan mereka sendiri.

Bukan itu masalahnya di sini. Faktanya, tidak ada perlawanan sama sekali. Itu termasuk kekebalan lengkap juga. Jadi jangan khawatir tentang menggunakan move Normal atau tipe Fighting pada Pokemon tipe Ghost. Anda masih akan mengenakan kaus kaki yang Mengerikan tepat di wajah.

Salah satu hal aneh tentang Pokémon Masters adalah bagaimana aturan pertempuran tidak identik antara pemain dan AI. Di mana Anda memiliki akses ke trio Gerakan Sinkronisasi yang sesuai dengan situasi, lawan Anda hanya akan memilikinya.

Hanya Pokémon sentral di tim lawan yang dapat melakukan Sync Move. Untuk mengatasinya, gerakan sinkronisasi AI akan selalu mengenai seluruh tim Anda, bukan hanya satu target.

Bagaimana Cara Bermain Game Pokémon Masters?

Biasanya merupakan ide yang baik untuk menjatuhkan Pokémon ini lebih awal untuk menghindari tim terhapus dalam satu pukulan besar. Namun perhatikan: jika slot tengah memiliki lebih dari satu lawan di dalamnya, Pokémon baru yang masuk akan mengambil hitungan mundur Sync Move dari tempat ia berhenti.

Jika Anda menghadapi situasi di mana Pokémon yang lebih lemah dimulai di titik tengah, dan penggantinya adalah Pokémon terkuat dalam tim, strategi alternatif mungkin adalah membiarkan yang terlemah melepaskan Sync Move terlebih dahulu. Kemudian, saat Anda mengeluarkannya, penggantinya kemungkinan tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan tugasnya.

Baca Jug:Ulasan Lengkap Tentang Game Apex Legends

Trainer (atau Sync Pairs) akhirnya mencapai apa yang dikenal sebagai ‘soft cap’: titik di mana Anda tidak dapat menaikkan levelnya lebih jauh tanpa melewati beberapa rintangan. Game serupa biasanya mengunci ini di belakang kelangkaan unit (atau peringkat bintang), mengharuskan pemain untuk meningkatkan peringkat unit untuk membuka kunci level mereka. Bukan itu masalahnya di sini.

Itulah beberapa ulasan Game Pokémon Masters yang dapat saya jelaskan. Semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang game ini. Sekian dari saya terima kasih.