Hal Mengejutkan Ini Ternyata Hanya Mitos Di Android

Nama teknologi seringkali diciptakan oleh orang-orang tertentu dan selalu diiringi dengan munculnya rumor dan mitos yang tentunya membuat orang lain mengakui bahwa mitos tersebut benar adanya. Hal ini tidak lain adalah kurangnya pengetahuan masing-masing individu. Begitu pula halnya dengan berbagai mitos tentang HP Android yang tentunya akan membuat Anda terkejut dan menyadari bahwa ini hanyalah sebuah fiksi.

Jangan terlalu percaya jika Anda sendiri tidak terlalu mengetahui teori yang sedang berkembang. Pastikan Anda selalu membekali diri agar tidak terjerumus pada mitos-mitos tersebut.

Jadi, membicarakan mitos tentang ponsel Android dan juga fakta yang berkembang tidak ada habisnya. Bahkan, Anda akan bingung dengan banyaknya informasinya. alangkah lebih baik jika kemudian mencoba mengambil jalan yang lurus dengan selalu berusaha memperkaya informasi tentang ponsel android. Blog android62.com menyediakan berbagai tutorial android lengkap untuk anda gunakan.

Berikut beberapa mitos yang masih dipegang teguh oleh masyarakat sebagai fakta.

Aplikasi yang berjalan di background membuat ponsel menjadi lambat

Banyak orang mengira bahwa aplikasi yang berjalan di background seringkali menyebabkan ponsel menjadi lambat. Ini bisa dibilang mitos tentang ponsel Android yang tidak boleh Anda percayai. Faktanya, smartphone dirancang sedemikian rupa sebagai program yang akan membantu menghentikan aplikasi yang tidak lagi digunakan.

Kerusakan Pada Baterai Jika Tidak Langsung di Charge

Untuk mitos tentang hp android yang juga terkait dengan teori hp yang dalam keadaan baterai lemah harus segera diisi ulang. Ini untuk mencegah ponsel terjatuh. Ini tidak selalu benar, karena baterai masa kini seperti lithium-ion akan benar-benar menunjukkan kinerja yang stabil di detik terakhir, persentase baterai sedikit. Ini karena kurangnya memori di baterai.

Wifi dan bluetooth membuat baterai boros

Untuk mitos tentang hp android yang satu ini juga sudah tidak recommended untuk dipercaya lagi. Dalam hal ini, jika Anda hanya menyalakannya tanpa melakukan transfer data, maka ini tidak akan mengurangi daya baterai Anda saat ini. Energi baterai hanya akan berkurang saat Anda mentransfer data atau yang lainnya. Jadi, hal seperti ini harus dipahami dengan baik.

Mitos lain terkait spesifikasi dan performa

Apakah Anda salah satu orang yang suka mengikuti tren perkembangan ponsel saat ini? Sering mencari ponsel dengan spesifikasi luar biasa bagus untuk performa luar biasa? Ternyata tindakan Anda salah dan ini termasuk dalam mitos tentang ponsel Android yang harus Anda singkirkan mulai sekarang. Asumsi bahwa semakin baik spesifikasinya semakin baik performanya bukanlah fakta, melainkan mitos.

Ponsel yang diisi ulang semalaman akan cepat rusak

Selanjutnya mitos seputar hp android jika hp diisi ulang dalam semalam akan rusak juga berkembang dan parahnya banyak yang mempercayainya. Padahal hal tersebut sama sekali tidak benar, karena untuk handphone jaman sekarang sudah dilengkapi dengan power disconnect sehingga pada saat handphone dalam kondisi penuh maka daya yang masuk ke handphone akan mati dengan sendirinya. Jadi, Anda bisa terus tidur tanpa harus khawatir lagi.

Banyak mitos seputar HP Android yang berkembang di masyarakat. Parahnya lagi, konsumen yang diceritakan oleh penjual juga percaya mengingat bahwa dirinya sendiri belum memiliki pengetahuan yang memadai tentang dunia gadget. Tidak mengherankan jika banyak orang yang keliru dalam menyikapi permasalahan yang berkembang di masyarakat. Untuk itu, sebagai pengguna ponsel Android, pastikan selalu bijak dalam menyikapi informasi apapun yang ada di masyarakat.