Cara Membuat Buku Ilustrasi Anak

Anda mungkin sudah memiliki ide, tetapi Anda harus berusaha menyempurnakannya. Begini caranya:

• Google “buku anak-anak” dan frasa yang mendeskripsikan buku Anda.

• Setelah Anda menemukan buku-buku yang serupa, lihatlah ringkasan buku-buku tersebut.

• Cari tahu bagaimana buku Anda berbeda dari yang diterbitkan.

Ini mungkin tampak masuk akal untuk memeriksa apa yang sudah ada di luar sana sebelum mencurahkan seluruh waktu dan energi Anda ke dalam sebuah buku, tetapi begitu banyak penulis tidak melakukannya! Ini hanyalah riset dasar yang dapat Anda lakukan dalam 2 menit yang akan memberi Anda rasa bersaing dengan buku. Anda bisa mencari tahu harga jasa ilustrasi anak.

Brainstorm ide bagus untuk Buku Anak-anak Ketika saya memimpin sebagian besar penulis melalui proses ini, mereka menemukan bahwa ide mereka telah ditulis. Nah, itu tidak selalu berarti buruk — sebenarnya, ini adalah bukti bahwa anak-anak ingin membaca tentang topik mereka!

Triknya adalah memiliki satu twist untuk cerita Anda yang membuatnya berbeda. Jika ini adalah cerita tentang intimidasi, mungkin buku Anda menceritakan kisah tersebut dari sudut pandang si penindas! Atau jika cerita tentang seekor anjing, buatlah anjing ini tersesat atau buta sebelah matanya.

Ingin lebih banyak ide untuk buku anak-anak? Lihat 9 ide unik dan lucu ini.

Mungkin cerita Anda berbeda karena Anda memiliki kejutan di akhir, atau mungkin berbeda karena untuk kelompok usia yang lebih tua atau lebih muda, atau karakter Anda memiliki panduan ajaib seperti peri atau elf untuk memimpin mereka melalui perjalanan mereka. Cukup tambahkan satu twist yang membedakannya dari buku lain.

Kembangkan karakter buku anak Anda2. Kembangkan Karakter Utama Anda

Saya mengedit ratusan buku anak-anak setiap tahun, dan buku-buku terbaik memiliki karakter yang unik. Mereka aneh dalam beberapa hal. Mereka memiliki kebiasaan yang lucu. Mereka terlihat aneh. Mereka berbicara secara berbeda dari orang lain.

Tetapi ketika saya melihat sebuah buku di mana karakter utama tidak dapat dibedakan dari setiap anak, itu membuat saya khawatir. Anda tidak ingin karakter yang mendukung setiap anak, Anda menginginkan karakter utama yang terasa nyata.

Buatlah buku dengan panjang yang tepat!

Berapa jumlah kata yang tepat untuk buku Anda?

Ini mungkin pertanyaan paling umum yang saya tanyakan, dan itu juga salah satu yang kebanyakan penulis salah.

Pada akhirnya, Anda perlu mencari tahu untuk rentang usia berapa Anda menulis, dan kemudian menulis dalam jumlah kata itu.

panjang buku anak-anakKebanyakan penulis menulis buku bergambar untuk usia 3 – 7 tahun — itulah kategori yang paling umum. Jika itu Anda, maka potretlah untuk 750 kata. Itulah titik manisnya.

Jika Anda menulis buku bergambar lebih dari 1.000 kata, Anda tenggelam. Anda benar-benar harus menyimpannya di bawah 1.000 kata. Ini adalah aturan yang paling pantang menyerah di seluruh industri. Serius, keluarkan semua pulpen merah dan tebas sampai habis.

Mulai Cerita dengan Cepat

Banyak buku anak-anak yang tidak diterbitkan gagal menarik perhatian anak (dan perhatian orang tua!), dan itu karena mereka mulai terlalu lambat. Jika cerita Anda tentang seorang anak yang bergabung dengan sirkus, mereka harus bergabung di halaman pertama atau kedua.

Jangan memberikan backstory tentang kehidupan anak ini. Jangan mengatur adegan atau memberi tahu kami musim apa ini.

Mintalah sirkus datang ke kota, dan sesegera mungkin, mintalah anak itu menjadi badut atau pejalan tali atau penjinak singa.

Leave a Reply