4 Mobil Sport Murah Terbaik dan Paling Banyak Dibeli di Indonesia

Membeli mobil sport memang menjadi impian hampir semua orang, namun hanya sebagian saja yang bisa mewujudkannya. Hal ini tidak lepas dari harga mobil sport yang cukup mahal. Beruntunglah, semakin banyak pabrik yang meluncurkan mobil sport murah yang dibanderol kurang dari 1 miliar. Kira-kira, seperti apa sih spesifikasi yang ditawarkan?

mobil sport murah terbaik

Mobil tipe ini bayak yang hadir dengan konfigurasi 2 pintu atau biasa disebut mobil Coupe. Tentu saja menambah kesannya semakin sporty dan membuat lebih banyak konsumen yang merasa tertarik untuk meminangnya.

Kendati demikian, jajaran mobil sport murah yang harganya tidak sampai Rp. 1 miliar masih ada yang menghadirkan empat pintu. Salah satunya adalah Honda Civic Type-R.

Tanpa perlu panjang lebar, berikut pembahasan selengkapnya.

Deretan Mobil Sport Murah Terbaik di Indonesia

Mazda MX-5 RF

Hanya memiliki uang Rp.500 jutaan namun berencana membeli mobil sport? Tidak perlu khawatir, karena ada Mazda MX-5 RF. Mobil sport yang dipamerkan di ajang GIIAS 2017 silam ini berhasil merebut hati banyak konsumen.

Artikel Lainnya: Spek Toyota Vellfire dan Alphard Terbaru yang Dilengkai Fitur Keamanan

Urusan mesin, sedan sport satu ini dibekali mesin SkyActiv 1.5L ataupun 2.0L berkonfigurasi empat silinder. Sistem transmisi SkyActiv Drive atau SkyActiv-MT otomatis 6 percepatan menjadi pelengkap mesin, membuat performanya semakin mantap.

Lebih kerennya lagi, Mazda MX-5 RF hadir dengan atap yang bisa dibuka.

Daihatsu Copen

Dari sekian banyak mobil sport murah yang dijual di Indonesia, Daihatsu Copen menjadi yang paling murah karena harganya sekitar Rp. 427 jutaan. Kurang dari Rp. 500 juta, sudah bisa membawa pulang mobil sport.

Menilik banderol harga yang terjangkau, sehingga Anda harus cukup puas dengan spesifikasi mesinnya. Tidak perlu berekspetasi memiliki mesin seperti mobil sport ternama.

Daihatsu Copen memiliki mesin 658cc, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 64 PS di 6.400 rpm. Sebagai penggantiya, Daihatsu Copen sudah dibenamkan teknologi Turbo Intercooler yang hemat bahan bakar dan bertenaga.

Daya tarik lain berupa desain yang elegan, bagian atapnya bisa membuka dan menutup secara otomatis. 

Toyota 86

Selama puluhan tahun, Toyota menjadi salah satu brand yang memiliki basis penggemar sangat besar. Wajar apabila setiap merilis produk senantiasa diburu oleh pecinta mobil di Indonesia. Terlebih lagi promo Toyota setiap meluncurkan produk juga terbilang menarik.

Dari sekian banyak seri mobil yang diluncurkan, salah satu yang populer dan menjadi favorit banyak orang adalah Toyota 86.

Toyota 86 dijual seharga Rp. 700 jutaan yang lebih murah daripada mobil sport buatan Amerika dan Eropa. Ada tiga varian warna yang bisa dibeli, seperti mobil Automatic TRD, Automatic, dan Manual.

Harganya bisa dibilang cukup ideal, tidak terlalu murah dan tidak begitu mahal. Terlebih lagi dengan spesifikasinya yang keren. Sebut saja mesin Boxer 4 Cylinder DOHC yang berkapasitas 200 PS di 7.000 dan mencatatkan torsi 20.9 kgm di 6.000 rpm.

Dapatkan harga promo toyota Lampung, Surabaya, Bandung dan kota lainnya sekarang juga, karena pabrikan mobil ini hobi memberikan potongan harga yang membuat budget konsumen lebih hemat.

Peugeot RCZ

Bagi Anda yang benar-benar hanya memiliki uang mepet, maka Peugeot RCZ sebagai rekomendasi mobil sport murah nampaknya kurang cocok. Sebab, ia dibanderol mencapai Rp. 833 jutaan.

Namun jangan langsung mengurungkan niat begitu saja, karena Peugeot RCZ menghadirkan mesin berkapasitas 1.598cc. Tenaga yang dikeluarkan bisa mencapai 163 Horsepower dan maksimal torsi sebesar 240 N.

Agar semakin nyaman saat dikendarai, Peugeot RCZ menyediakan sistem transmisi otomatis. Terdapat pula ruang interior mewah, supaya pengendara merasa lebih nyaman dan enjoy saat bepergian menggunakan Peugeot RCZ.

Itu tadi adalah sedikit pembahasan mengenai empat mobil sport murah di Indonesia yang laris manis diburu pecinta mobil. Kira-kira, mobil dari brand mana yang ingin Anda beli?

Skip to toolbar